Rauhanda Riyantama
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Klub terbaru Sergio Ramos usai meninggalkan Real Madrid mulai terkuak. Bek 35 tahun itu diklaim segera merapat ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ramos memilih hengkang dari Real Madrid karena negosiasi perpanjangan kontrak tak menemui kesepakatan. Pihak Ramos menginginkan perpanjangan lebih dari setahun, sementara Los Blancos hanya akan menyodorkan satu tahun perpanjangan kontrak.

Seturut laporan radio Prancis, RMC, Ramos pun akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di PSG. Jika kesepakatan itu resmi, maka Ramos akan menjadi pemain gratis kedua yang didapatkan PSG, setelah mendatangkan mantan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Baca Juga:
Pakai Baju Menerawang di Kolam Renang, Body Goals Cupi Cupita Bikin Salfok

PSG sebelumnya juga sudah mempermanenkan gelandang Danilo Pereira sebagai bagian dari klausul peminjaman dari Porto musim lalu.

Sejumlah media melaporkan PSG juga tengah dalam proses final untuk mendapatkan pemain gratis lainnya yakni kiper Gianluigi Donnarumma yang kontraknya berakhir dengan AC Milan.

Selain itu, PSG juga dilaporkan tengah berusaha memfinalisasi kesepakatan pembelian bek sayap Inter Milan Achraf Hakimi.

Baca Juga:
Meski Minim Pemain Kondang, Swiss Disebut Jadi Lawan Sulit Bagi Spanyol

Ramos meninggalkan Real Madrid setelah 16 tahun. Ia pun turut menyumbang lima gelar juara Liga Spanyol serta empat trofi Liga Champions.

Musim lalu, Sergio Ramos banyak menepi karena cedera dan akhirnya tersisih dari skuad akhir timnas Spanyol yang saat ini masih berlaga di babak perempatfinal Euro 2020.

Baca Juga:
Euro 2020: Romelu Lukaku Jadi Ancaman Terbesar Gli Azzurri

Load More