Rauhanda Riyantama
Kylian Mbappe sukses mencetak tiga gol dalam kemenangan Paris Saint Germain atas AS Monaco di Parc des Princes, Senin (22/4/2019) dini hari WIB. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - Kylian Mbappe sedang diterpa gosip panas soal kelanjutan kariernya bersama Paris Saint-Germain. Penyerang Timnas Prancis itu dikabarkan ogah memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2022.

Menurut laporan L'Equipe, negosiasi kontrak antara PSG dan kubu Mbappe buntu. Alhasil, penyerang 22 tahun itu memutuskan untuk menghormati kontraknya sebelum hengkang dengan status bebas transfer.

Kontrak Mbappe yang hanya tersisa satu musim lagi membuat dirinya bisa bebas bernegosiasi dengan klub-klub peminat pada 1 Januari 2022.

Baca Juga:
Berpose Vulgar Pakai Jersey Inggris, Model Seksi Ini Ejek Kekalahan Jerman

Real Madrid pun jadi klub favorit Mbappe selanjutnya. Los Blancos kabarnya tengah memantau situasi penyerang 22 tahun tersebut, dan berusaha meyakinkannya untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Mbappe menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas ini setelah tampil konsisten baik bersama Paris Saint-Germain maupun Timnas Prancis dalam beberapa musim terakhir.

Musim lalu, eks penyerang AS Monaco itu menyarangkan 27 gol di Ligue 1 kendati PSG pada akhirnya gagal mempertahankan gelar juara di bawah pelatih anyar Mauricio Pochetttino.

Baca Juga:
Nikah dengan Artis, Rumah Tangga 5 Pesepak Bola Ini Awet

Belakangan, performa Mbappe jadi sorotan setelah gagal memberikan impak besar bagi Prancis di Euro 2020, di mana dia gagal menjaringkan satu gol pun.

Puncaknya, Mbappe gagal mengeksekusi penalti yang menentukan hingga Prancis tersingkir oleh Swiss di babak 16 besar pada Selasa (29/6/2021) lalu.

Marca melaporkan bahwa Mbappe akan lebih dulu menjalani liburan pasca gagal total bersama Prancis, sebelum kemudian membicarakan situasi kontrak dan masa depannya lebih jauh.

Baca Juga:
Profil Qatar, Negara Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Jika gagal hengkang dari PSG musim panas ini, Kylian Mbappe kemungkinan akan pergi secara gratis tahun depan.

(Arief Apriadi)

Baca Juga:
Viral Aksi Gila Suporter Timnas Inggris, Selebrasi Telanjang di Jalanan

Load More