Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).

Bolatimes.com - Striker muda Indonesia, Bagus Kahfi, kini sedang berkarier di Belanda bersama FC Utrecht. Bagus bertekad ingin berjuang untuk kariernya di Eropa dan enggan pulang untuk bermain di klub Indonesia, meski digaji tinggi.

Belum lama ini, Bagus Kahfi berbincang dengan Roy Ricardo di kanal YouTube KR TV yang tayang pada Rabu (23/6/2021). Dalam tayangan YouTube tersebut, Roy Ricardo memberikan pertanyaan kepada Bagus Kahfi apakah dia bakal menerima tawaran Rans Cilegon FC atau Persis Solo jika dibayar dengan gaji tinggi.

"Jadi kamu (Bagus) kan sudah di Belanda di FC Utrecht. Terus tiba-tiba dapat panggilan dari Rans Cilegon FC, mau gak pindah. Dibayar dua miliar atau empat miliar per bulan oleh Rans Cilegon FC atau Persis Solo," tanya Roy Ricardo ke Bagus.

Baca Juga:
Fanny Ghassani Garang Latihan Muay Thai, Netizen: Bisa Ikut MMA!

Mendengar pertanyaan itu, Bagus Kahfi menjawabnya dengan tegas. Saudara Bagas Kaffa itu dengan tegas tidak akan menerima tawaran itu.

Bagus Kahfi di kanal Youtube Roy Ricardo. (YouTube/KR TV)

"Nggak. Saya masih muda, masih perlu kemana-mana dulu. Saya mencoba bisa sampai seberapa lama survive di Eropa. Jadi mau seberapapun gajinya, dimana aja tawaran itu, untuk saat ini saya menolak," ucapm Bagus Kahfi.

"Yang terpenting saya bisa berkarier di luar negeri dulu. Itu pasti ada sisi baiknya dan saya ingin ambil sisi positifnya itu," tambahnya.

Baca Juga:
Skandal Pemain Polandia di Euro 2020, Menikah Diam-diam dengan Selingkuhan

Kendati demikian, Bagus tidak menampik jika di suatu saat dia akan pulang dan bermain di tim Indonesia. Namun, dalam waktu dekat ini jika ada tawaran dari tim Indonesia, besar kemungkinan Bagus akan menolaknya.

Pasalnya, Bagus sudah memiliki tekad bulat untuk fokus dengan kariernya di Eropa. Hal itu menjadi alasan Bagus saat ditanya apakah dia mau bergabung dengan Rans Cilegon FC atau Persis Solo.

Baca Juga:
Alfath Faathier Pose Bareng Anaknya, Komentar Ratu Rizky Jadi Sorotan

Load More