Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo dilempar botol di laga Portugal vs Prancis, (Laszlo Balogh / AFP / POOL)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan di pertandingan terakhir Grup F Euro 2020 antara Portugal vs Prancis pada Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

Pertandingan Portugal vs Prancis berakhir imbang dengan skor 2-2. Dua gol Prancis diborong oleh Karim Benzema, sedangkan Portugal berhasil membalasnya lewat brace Cristiano Ronaldo.

Berkat hasil imbang ini, baik Prancis dan Portugal sama-sama lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Prancis berstatus sebagai juara grup F, sementara Portugal lolos dengan predikat urutan ketiga terbaik.

Baca Juga:
Jadwal Babak 16 Besar Euro 2020, Catat Tanggalnya!

Nah, di laga Portugal melawan Prancis Ronaldo mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan. Pasalnya, dia dilempar botol, termasuk Coca-Cola saat mencetak gol kedua Portugual via tendangan penalti.

Cristiano Ronaldo dilempar botol Coca-Cola di laga Portugal vs Prancis, (Dok, The Sun)

Tak hanya itu, ada juga fans yang menerobos masuk dan menuju ke arah Ronaldo. Beruntung petugas keamanan pertandingan bisa melindungi kapten Timnas Portugal tersebut.

"Ronaldo dilempari (botol) saat merayakan penalti kedua. Ronaldo dilempari Coca-Cola sebelum steward Euro 2020 melindungi bintang Portugal itu dari fans yang menerobos masuk," tulis laporan The Sun.

Baca Juga:
4 Potret Mesra Donna Agnesia dan Darius Bikin Iri, Pelukan di Kolam Renang

Di Euro 2020 ini Ronaldo memang tak lepas dari insiden Coca-Cola. Hal itu bermula ketika Ronaldo menggeser botol itu ketika konferensi pers di matchday pertama melawan Hungaria.

Terlepas dari itu, Portugal akan menghadapi lawan berat di babak 16 besar Euro 2020. Ronaldo cs bakal berhadapan dengan Belgia yang dijadwalkan pada Senin (28/6/2021) malam dini hari WIB.

Baca Juga:
Ronaldo Top Skor Euro 2020, Gaya Seksi Sang Kekasih Nonton Laga Curi Atensi

Load More