Arif Budi Setyanto
Belanda berhasil memenangkan laga lawan Ukraine 3-2 dalam Grup C Euro 2020. (JOHN THYS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Timnas Belanda memastikan lolos ke 16 besar Euro 2020 dengan predikat juara Grup C. Belanda berhasil meraih hasil sempurna di fase grup dengan meraih tiga kemenangan.

Keberhasilan Timnas Oranye itu disambut gegap gempita oleh para fans. Bahkan, pasca pertandingan di fase grup Belanda melawan Makedonia Utara, ada satu fans yang melakukan aksi gila.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun Twitter Hoologans TV pada Selasa (22/6/2021). Dalam video yang beredar tersebut, para fans Belanda sedang berkumpul di tempat publik.

Baca Juga:
Jadwal Piala Wali Kota Solo, Catat Tanggalnya!

Kemudian ada satu sosok fans wanita yang berada di atas patung. Mengejutkannya, fans wanita tersebut melakukan aksi gila dengan pamer bagian vital (payudara), sehingga dia menjadi sorotan.

Aksi nekatnya itu tak lepas dari prestasi Belanda yang berhasil lolos ke fase 16 besar Euro 2020 dengan catatan apik.

Aksi nekat fans Belanda pamer bagian vitalnya. (Twitter)

Terlepas dari itu, Belanda sukses mengalahkan Makedonia dengan skor telak 3-0 di laga terakhir fase Grup C Euro 2020. Tiga gol Belanda dicetak oleh Memphis Depay dan brace Georginio Wijnaldum.

Baca Juga:
5 Potret Jess Amalia saat Ngegym, Netizen Susah Fokus

Sebelumnya, anak asuh Frank de Boer itu mengalahkan Austria dengan skor 2-0; serta Ukraina dengan kemenangan 3-2.

Nantinya, Belanda sendiri akan berhadapan dengan urutan peringkat tiga terbaik Grup D/E/F. Laga itu akan berlangsung pada Minggu (27/6/2021) mendatang di Puskas Stadium, Hungaria.

Baca Juga:
Beckham Putra Dilirik Klub Montenegro, Disebut Gabung Musim Panas Ini

Load More