Arif Budi Setyanto
Selebrasi bintang muda Persib, Beckham Putra Nugraha (kanan) setelah menjebol gawang Persiwa Wamena pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Senin (11/2/2019) petang WIB. [Laman resmi Persib/M. Jatnika Sadili]

Bolatimes.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra, dikabarkan bakal bergabung ke klub sepak bola Montenegro bernama FK Sutjeska Niksic.

Kabar tersebut mencuat setelah media Montenegro, Vijesti Online, membuat laporan soal rumor kepindahan Beckham. Dalam laporannya itu, Beckham sejatinya sudah diincar pada bursa transfer musim dingin lalu.

Akan tetapi, kepindahan Beckham untuk berkarier di luar negeri belum terealisasi karena sang pemain mengalami cdedera dalam persiapan bersama Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:
Bikin Heboh Tampil Seksi Dukung Jerman, Heidi Klum Kini Pamer Punggung

"Beckham hampir datang ke sepak bola Montenegro. Itu nama pemain Indonesia yang berusia 19 tahun yang seharusnya datang ke Sutjeska pada bursa transfer musim dingin," tulis laporan tersebut.

"Namun, transfer tersebut belum terealisasi hingga saat ini karena Bechkam sedang cedera," imbuhnya.

Beckham Putra disebut bakal gabung klub Montenegro. (Vijesti)

Beckham Putra sendiri dilirik oleh FK Sutjeska Niksic berkat pengaruh dari Miljan Radovic. Sebagaimana diketahui Radovic pernah bermain di Persib dan kemudian menjadi pelatih.

Baca Juga:
Wonderkid Barcelona Komentari Rekrutan Anyar Persik Kediri, Netizen Heboh

Masih dalam laporan yang sama, Radovic lah yang memperkenalkan Beckham ke FK Sutjeska Niksic dua tahun lalu.

Menutup laporannya itu, media Montenegro menyebutkan bahwa kepindahan paling realistis Beckham ke FK Sutjeska Niksic adalah pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Transfer realistis pemain sepak bola Indonesia pertema ke sepak bola Montenegro akan terwujud di musim panas," tutup laporan itu.

Baca Juga:
Gara-gara Ngotot Diet, Bos AHHA PS Pati FC Semprot Istri

Sementara itu, FK Sutjeska Niksic merupakan klub yang berkompetisi di liga teratas sepak bola Montenegro. Di musim 2020/2021, FK Sutjeska Niksic finis di urutan kedua klasemen.

Load More