Irwan Febri Rialdi
Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

Bolatimes.com - Cedera merupakan sebuah momok bagi seorang pesepak bola. Lumrahnya, cedera didapat pemain ketika bertanding atau saat latihan. Namun, nyatanya ada pula cedera pemain yang disebabkan hal yang tak lazim.

Bolatimes.com merangkum dari Hops.id --jaringan Suara.com--, merangkum lima cedera teraneh dalam dunia sepak bola. Mulai dari gara-gara cukur bulu kaki hingga kebanyakan bercinta.

1. Marco Asensio: Cukur bulu kaki

Baca Juga:
7 Potret Mantan Istri Alfath Fathier, Turun 20 Kg Sebulan usai Melahirkan

Senyum merekah Marco Asensio kala mencetak gol ke gawang Valencia. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bintang Real Madrid ini melewatkan pertandingan Liga Champions pertama timnya pada musim 2017-18 karena jerawat yang terinfeksi setelah mencukur kakinya.

2. Kevin-Prince Boateng: Kebanyakan berhubungan intim

Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

KP Boateng merupakan salah satu pesepakbola yang kerap mengalami cedera. Berdasarkan penelusuran berbagai sumber, rentetan cedera Boateng itu, terjadi sejak dia berhubungan dengan model asal Italia, Melissa Satta. Keduanya berhubungan setelah Boateng bermain di Genoa pada 2010 lalu.

Baca Juga:
Deretan Bintang Liga Inggris di Copa America 2021, Paling Banyak di Brasil

Boateng pun memutuskan menikah dengan Melissa pada pada 2016 lalu. Kini, keduanya sudah dikaruniai seorang putra, Maddox Prince Boateng, yang lahir pada 2014.

Dalam wawancara dengan Supersport, Melissa tak menutupi bahwa suaminya kerap cedera karena rajin berhubungan seks.

“Alasan kenapa dia selalu mengalami cedera adalah karena kami berhubungan seks tujuh hingga sepuluh kali sepekan,” ujar Melissa.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Unggah Foto Pakai Bikini, Reaksi Bos Persikota Disorot

“Saya tak suka pemanasan, saya ingin langsung ke intinya. Posisi favorit saya adalah di atas, jadi saya bisa mengambil kendali.” imbuhnya.

3. Rio Ferdinand: Kebanyakan main game PlayStation

Rio Ferdinand (Dok. skysports.co.uk/Galih)

Rio Ferdinand salah satu bek andalan Manchester United dan Inggris ini pernah mengalami cedera yang terbilang konyol, yakni disebabkan oleh PlayStation.

Baca Juga:
Masih Ingat Loris Karius, Liverpool Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kala itu, ketika dia masih memperkuat Leeds United, Ferdinand menaruh kakinya di atas meja sepanjang malam. Akibatnya tendon lutut kirinya mengalami cedera.

4. Ever Banega: Ditabrak mobil sendiri karena lupa rem tangan

Gelandang Sevilla, Ever Banega, menjaga bola dari kejaran Paul Pogba. (Martin Meissner/AFP)

Kisah cedera pesepak bola terkonyol selanjutnya datang dari gelandang asal Argentina, Ever Banega. Dia harus absen selama enam bulan pada 2012 lantaran lupa menggunakan rem tangan ketika mengisi bensin di sebuah pompa bensin.

Pada akhirnya mobilnya bergulir ke belakang dan menjepit kakinya ke trotoar. Dia menderita patah tulang kering dan fibula dan membutuhkan operasi pada pergelangan kakinya untuk bisa sembuh kembali.

5. Carlos Teves: Bertanding dengan narapidana

Striker Manchester City Carlos Tevez merayakan golnya ke gawang Watford. AFP /PAUL ELLIS

Bintang Argentina yang satu ini Tevez kembali ke negaranya untuk membela klub Boca Juniors.

Mantan penyerang duo Manchester (Manchester United dan Manchester City) ini pun mampu tampil mengesankan dengan mencetak tiga gol dalam lima pertandingan setelah menjalani masa mengecewakan di Liga Super Cina.

Namun sekembalinya ke tanah kelahiran, dia justru membuat kesal bos klub lantaran dia mengunjungi saudara tirinya di penjara.

Bukan tanpa sebab, dia menderita cedera paha setelah terlibat dalam permainan sepak bola dengan narapidana.

Diketahui Tevez bermain di penjara yang memiliki fasilitas keamanan maksimum di Cordoba, di mana saudara tirinya dipenjara selama 16 tahun karena perampokan bersenjata.

Load More