Irwan Febri Rialdi
Sophia Latjuba/Instagram

Bolatimes.com - Kecantikan Sophia Latjuba seakan tidak lekang oleh waktu meski kini usianya sudah 50 tahun. Selain karena kulitnya yang kencang, wanita yang dikenal sebagao fans Liverpool ini juga memiliki tubuh idaman.

Hal itu dibuktikan dalam unggahan foto hari ini, yang memperlihatkan penampilan Sophia Latjuba dalam balutan bikini cokelat.

Tetapi, pemain Catatan Si Boy V ini mengaku bahwa dirinya tidaklah sempurna dan bukanlah sosok yang selalu menyenangkan.

Baca Juga:
Masih Ingat Loris Karius, Liverpool Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Sophia Latjuba (Instagram)

"I’m far from perfect (ask my family and friends), I screwed up and I’m not always the best person to be with (Aku jauh dari kesempurnaan (tanya keluarga dan temanku), aku kacau dan bukan selalu menjadi sosok terbaik untuk bersama)," tulis Sophia.

"Yet, I'm here to learn my lessons and thriving to get back up every single day facing the Light with hope, love, forgiveness and compassion (tetapi, aku di sini untuk belajar dan berkembang untuk bangkit kembali setiap hari menghadapi 'Cahaya' dengan harapan, cinta, ampunan, dan belas kasih)," sambungnya.

Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

Unggahan ini pun mendapat banyak respon. Baik dari netizen maupun artis lainnya.

Baca Juga:
Unik, Begini Cara Inter Milan Resmi Perkenalkan Hakan Calhanoglu

Dari sekian banyak komentar, tanggapan Gading Marten yang paling disorot netizen. Walau ia hanya mengetik tiga buah emoji api saja, tetapi banyak netizen yang menggodanya.

"Nakal om gading," ujar seorang netizen.

"Sikat aja bro," sambung netizen yang lain.

Baca Juga:
Update Tim yang Lolos ke 16 Besar Euro 2020: Terbaru Inggris dan Kroasia

"Amazing (emoji tertawa)," imbuh yang lain.

(Rosiana C)

Baca Juga:
Jadwal Euro 2020 Malam Ini: Ada Republik Ceko Vs Inggris

Load More