Irwan Febri Rialdi
Selebrasi para pemain Portugal usai mencetak gol ke gawang Hungaria di Euro 2020. (ATTILA KISBENEDEK / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Portugal vs Jerman di Euro 2020. Dua raksasa Eropa tersebut akan berduel pada Sabtu (19/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Diketahui, timnas Portugal sebagai juara bertahan akan melawan Jerman dalam matchday 2 di Grup F.  Pertandingan kedua timnas tersebut akan diselenggarakan di stadion Allianz Arena, Munich.

Portugal memiliki peluang besar untuk lolos babak penyisihan grup Piala Eropa 2020 ini. Sedangkan timnas Jerman, kekalahan bukanlah pilihan yang tepat. Berikut ini jadwal pertandingan yang akan mempertemukan Timnas Portugal dan Jerman.

Baca Juga:
Portugal Vs Jerman: Joachim Low Sebut Ronaldo Cs Lebih Hebat dari Prancis

Jadwal Portugal vs Jerman

Jadwal pertandingan antara Portugal vs Jerman di Grup F Euro 2020 akan digelar pada hari Sabtu, 19 Juni 2021. Pertandingan tersebut akan disiarkan live di RCTI, iNews, serta Mola TV pada pukul 23:00 WIB.

Prediksi Portugal vs Jerman

Baca Juga:
Tampil Pakai Sport Bra, Body Goals Maria Vania Bikin Warganet Heboh

Dalam tujuh pertandingan terakhirnya (M5 S2 K0), Portugal selalu memang, dan tak pernah kebobolan (clean sheet) dalam 3 laga terakhirnya. Dalam 16 pertandingan terakhirnya (M11 S K1), Portugal 11 kali menang dan hanya kalah 1 kali.

Sedangkan Jerman, dalam 4 pertandingan terakhirnya (M1 S1 K2) hanya 1 kali menang. Dalam 7 pertandingan terakhirnya (M3 S1 K2), Jerman 3 kali kalah. Dan dalam 3 pertandingan terakhirnya, Jerman selalu saja kebobolan 1 gol.

Sementara dalam 8 pertandingan terakhirnya di stadion Allianz Arena (M4 S1 K3), Jerman 4 kali menang 4 kali dan 3 kali kalah.

Baca Juga:
Nurhidayat Pamer Foto Bareng Sarah Ahmad, Asnawi: Best Couple!

Dalam 4 pertandingan terakhirnya melawan Timnas Portugal, Jerman selalu menang. Dan, selalu tak kebobolan (clean sheet) dalam 2 pertandingan terkini. Prediksi skor akhir yakni  Portugal 1-1 Jerman.

Portugal diperkirakan akan menggunakan formasi  4-2-3-1 dengan pelatih Fernando Santos. Sedangkan Jerman diperkirakan akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan pelatih Joachim Loew.

Link Live Streaming Portugal vs Jerman

Baca Juga:
Wika Salim Pamer Body Goals di Kolam Renang, Netizen: Indahnya Pemandangan

Bagi yang ingin menonton pertandingan Portugal vs Jerman bisa menyaksikan melalui link live streaming Euro 2021 berikut ini:

Mola TV: https://mola.tv/watch?v=vd20723650
RCTI: https://m.rctiplus.com/tv/rcti
iNews: https://www.inews.id/streaming

Demikian link live streaming Portugal vs Jerman yang akan tayang pada 19 Juni 2021 pukul 11 malam live di RCTI, iNews dan Mola TV. Selamat menyaksikan.

Load More