Irwan Febri Rialdi
Timnas Belgia/Twitter

Bolatimes.com - Belgia berhasil menghajar Denmark. Berikut klasemen Grup B Euro 2020, Belgia melaju ke babak 16 besar, sementara Denmark terpuruk di dasar klasemen.

Pertandingan Denmark vs Belgia berlangsung di Stadion Parken, Copenhagen, Kamis (17/6/2021) malam WIB. Duel itu berakhir dengan kemenangan Belgia 2-1.

Tanpa diperkuat Christian Eriksen, Denmark gagal membendung agresivitas Belgia.

Baca Juga:
Intip Pesona Michele Lacroix, Fans yang Menikah dengan Kevin De Bruyne

Mereka sejatinya unggul lebih dulu dalam laga ini lewat gol cepat Yussuf Poulsen pada menit ke-2. Namun Belgia bangkit di babak kedua lewat Thorgan Hazard (55'), dan Kevin De Bruyne pada menit ke-70.

Hasil ini membuat Denmark telah menderita dua kekalahan, dan hampir pasti tersingkir di fase grup meski kans mereka melaju ke 16 besar masih terbuka, asalkan mampu menang atas Rusia di matchday pamungkas, dan mungkin juga harus menang dengan skor telak.

Sementara Timnas Belgia kukuh memuncaki klasemen sementara Grup B dengan poin sempurna enam, hasil dari dua kali menang.

Baca Juga:
Diceramahi Netizen saat Pakai Baju Renang, Tamara Bleszynski: Jangan Ngeres

Kemenangan ini membuat skuad besutan Roberto Martinez jadi tim kedua setelah Italia yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2020, meski babak fase grup masih menyisakan satu matchday lagi.

Berikut hasil lengkap matchday kedua Grup B Euro 2020:

Finlandia vs Rusia (0-1)

Baca Juga:
Ultah ke-44 Tahun, Sarah Azhari Tampil Seksi Kenakan Dress Hitam Tipis

Denmark vs Belgia (1-2)

Klasemen Grup B Euro 2020 setelah matchday kedua:

Klasemen Grup B Euro 2020 setelah matchday kedua. [Tangkapan layar LiveScore]

(Arief Apriadi)

Baca Juga:
Setelah 20 Tahun, Gianluigi Buffon Resmi Kembali ke Parma

Load More