Irwan Febri Rialdi
Logo Euro 2020. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal UEFA Euro 2020 malam ini, Kamis 17 Juni 2021 akan menghadirkan Grup B dan Grup C Euro 2020. Ada Ukraina vs Makedonia Utara pada Grup C dan Denmark vs Belgia pada Grup B. Seluruh pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui Live Streaming Mola TV.

Sementara itu pada laga Grup C Euro 2020 antara Ukraina vs Makedonia Utara dilaksanakan pada Kamis, 17 Juni 2020 malam ini pukul 20.00 WIB secara langsung dari National Arena, Bukarest, Romania. Pertandingan Ukraina vs Makedonia Utara akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya di 16 besar Euro 2020.

Oleh karena kedua tim akan berambisi untuk mendapatkan kemenangan pada laga nanti malam setelah mendapatkan kelahan pada pertandingan perdananya. Pada laga perdana Ukraina mengalami kekalahan tipis melawan Belanda dengan skor 2-3 sementara itu Makedonia Utara kalah dari Austria dengan skor 1-3.

Pada pertandingan Grup B Piala Eropa 2020 akan dilaksanakan pada Kamis, 17 Juni 2020 malam ini pukul 23.00 WIB. Pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Parken, Copenhagen, Denmark ini menjadi pertandingan menarik bagi Belgia.

Timnas Belgia tersebut akan bisa lolos ke fase selanjutnya jika berhasil menang melawan Denmark. Sebaliknya jika Belgia kalah maka Denmark akan berhasil mendapatkan 3 poin dan membuat seluruh Grup B EURO 2020 memiliki 3 poin dan tidak satupun dari mereka akan lolos ke fase 16 besar.

Sang Kapten Denmark, Christian Eriksen dipastikan tidak bisa lagi tampil pada sisa laga Euro 2021 setelah terkena cardiac arrest atau henti jantung pada pertandingan melawan Finlandia. Disamping itu, Timnas Belgia sedang dalam kondisi yang prima terbukti setelah mengalahkan Rusia dengan skor 3-0. Dalam pertandingan ini, Belgia lebih diunggulkan dalam memenangkan pertandingan untuk melaju pada babak selanjutnya.

Perkiraan Susunan Pemain Ukraina vs Makedonia Utara

  • Ukraina (4-3-3): Bushchan; Mykolenko, Matvienko, Zabarnyi, Karavaev; Shaparenko, Sydorchuk, Malinovskiy; Zinchenko, Yaremchuk, Yarmolenko.
  • Makedonia Utara (3-5-2): Dimitrievski; Musliu, Velkovski, Ristovski; Alioski, Elmas, Ademi, Bardhi, Nikolov; Trajkovski, Pandev.

Perkiraan Susunan Pemain Denmark vs Belgia

  • Denmark (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Joakim Maehle; Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney; Mathias Jensen, Yussuf Poulsen, Martin Braithwaite; Andreas Cornelius
  • Belgia (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Dedryck Boyata, Thomas Vermaelen; Thomas Meunier, Thorgan Hazard, Leander Dendoncker, Youri Tielemans; Eden Hazard, Dries Mertens; Romelu Lukaku

Jadwal Pertandingan UEFA Euro 2020: Kamis, 17 Juni 2021

Kamis, 17 Juni 2021

  • 20.00: Ukraina vs Makedonia Utara
  • 23:00: Denmark vs Belgia

Demikian jadwal UEFA Euro 2020 malam ini, Kamis 17 Juni 2021 yang akan mempertemukan Denmark vs Belgia dan Ukraina vs Makedonia Utara.

(Rifan Aditya)

Load More