Arif Budi Setyanto
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol untuk Portugal melawan Hungaria di Euro 2020. (Alex Pantling / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Momen unik terjadi sebelum pertandingan Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Portugal yang digelar di Ferenc Puskas Arena pada Selasa (15/6/2021) malam WIB. Sebab, Cristano Ronaldo sempat dicegat oleh keamanan stadion sebelum laga itu digelar.

Laga Hungaria vs Portugal di Grup F Euro 2020 menyajikan pemandangan menarik. Sebanyak 67 ribu penonton memadati stadion di tengah pandemi Covid-19.

Pada laga itu, penjagaan untuk masuk stadion pun sangat ketat. Hal itu juga berlaku bagi peain serta ofisial tim untuk masuk ke stadion.

Baca Juga:
Bos Rans Cilegon FC Ngeluh, Nagita Slavina Jarang Mandi Sejak Hamil Lagi

Berkat penjagaan itu, Ronaldo pun sempat menjadi 'korban'. Kapten Timnas Portugal itu tak luput dari penjagaan ketat yang dilakukan oleh tim keamanan. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @projectfootballdotcom.

Awalnya, Ronaldo tampak lepas dari pengawasan keamanan. Namun, petugas itu kemudian mengejar Ronaldo dan memastikan tanda pengenalnya. Ronaldo pasrah dan berhenti seraya menunjukkan tanda pengenalnya.

Baca Juga:
Resmi! Ini 3 Calon Lawan Timnas Indonesia di Play-off Piala Asia 2023

Terlepas dari itu, Portugal akhirnya berhasil meraih kemenangan di laga perdana mereka dalam ajang Euro 2020 melawan Hungaria. Portugal menang 3-0, meski awalnya sempat mengalami kebuntuan.

Gol pembuka Portugal dicetak oleh Raphael Guerreiro pada menit ke-84. Di sisi laga, Ronaldo akhirnya mencetak brace dalam waktu kurang lebih lima menit.

Baca Juga:
Termasuk Vietnam, 12 Negara Ini Lolos ke Babak ke-3 Kualifikasi Piala Dunia

Load More