Rauhanda Riyantama
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berbicara selama konferensi pers di Puskas Arena di Budapest, menjelang laga Portugal melawang Hungaria, Senin (14/6). [AFP/Photo]

Bolatimes.com - Tingkah Cristiano Ronaldo geser botol Cola-cola diganti air minel sukses bikin heboh. Gegara aksinya ini saham minuman bersoda tersebut dilaporkan anjlok dan merugi hingga Rp 57 triliun.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan Hongaria vs Portugal di Grup F Euro 2020, Selasa (15/6/2021), Ronaldo menyingkirkan dua botol coca-cola di hadapannya. Pemain Juventus itu lalu menggantikan dengan air mineral.

Padahal coca-cola diketahui sebagai salah satu sponsor Euro 2020. Tindakan Ronaldo dinilai berani dan tak disangka sampai membuat saham coca-cola anjlok.

Baca Juga:
Diberi 'Love' Hotman Paris, Presenter Cantik Fanny Ghassany Sudah Bersuami

Menyadur Marca, saham Coca-cola turun dari 56,10 dolar menjadi 55,22 dolar yang berarti nilai perusahaan Amerika Serikat itu anjlok dari 242 miliar dolar menjadi 238 miliar dolar usai aksi Ronaldo viral.

Sontak, kabar ini menjadi sorotan di kalangan publik Indonesia yang aktif bermedia sosial. Warga +62 mengomentari postingan soal anjloknya saham coca-cola gegara Cristiano Ronaldo yang ramai beredar.

Tak sedikit yang memberikan komentar menggelitik. Seperti yang terlihat lewat kolom komentar akun Instagram @makrumpita.

Baca Juga:
Pamer Potret Cantik, Juria Hartmans Curi Perhatian Bos Persikota Tangerang

Ada yang dibuat heran dengan pengaruh besar Ronaldo sampai menumbangkan saham perusahaan minuman soda.

"Perkara Ronaldo doank seluruh dunia heboh, gua numpahin cocacola 2 liter gapapa tuh," kata @din***.

"The Power of Ronaldo, saham anjlok" terang @unoo***.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Bermimpi, Andai Semua Pemain Indonesia seperti Asnawi

Tak sedikit pula yang menyanjung aksi Ronaldo karena dianggap mementingkan hidup sehat, pilih air mineral daripada soda.

"Good job! air putih is healthy," kata @adepur***.

"CR hidup sehat, dia gak minum soda, alkohol dan lain-lain. Salut," tulis @barbi***.

(Husna Rahmayunita)

Load More