Rauhanda Riyantama
Aksi Paul Pogba saat menyingkirkan minuman keras Heineken di Euro 2020.

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo baru saja bikin heboh dengan menyingkirkan minuman soda merek Coca-Cola saat konferensi pers Euro 2020. Dan kini giliran gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba melakukan hal serupa.

Aksi Ronaldo menyingkirkan dua botol Coca-cola terjadi saat konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal di Grup F Euro 2020, Selasa (15/6/2021). Akibat ulahnya, perusahaan minuman soda tersebut merugi sampai Rp 57 triliun.

Berselang satu hari, Paul Pogba turut meniru aksi Ronaldo. Kali ini ia menyingkirkan botol minuman keras merek Heineken yang merupakan sponsor resmi Euro 2020.

Baca Juga:
Sesumbar Bisa Gabung Timnas, Nurhidayat: Kalau Punya Kualitas, Kenapa Tidak

Aksi itu dilakukan Pogba dalam konferensi pers pasca laga Jerman vs Prancis di Allianz Arena, Munchen, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir untuk kemenangan Tim Ayam Jantan 1-0.

Saat melakukan aksinya, raut wajah Pogba terlihat kesal dengan keberadaan botol minuman beralkohol di hadapannya. Gelandang Manchester United itu adalah menganut agama Islam yang melarang konsumsi minuman keras.

Baca Juga:
Diberi Emot 'Love' Hotman Paris, Presenter Cantik Fanny Ghassani Cuek Bebek

Tidak diketahui apakah aksi dua pemain itu akan mendapat hukuman dari UEFA. Apalagi dua merek minuman tersebut adalah sponsor resmi Euro 2020.

Load More