Rauhanda Riyantama
Gelandang Denmark Christian Eriksen ditandu keluar lapangan setelah sempat kolaps saat menghadapi Finlandia di laga Grup B Euro 2020 di The Parken Stadium, Kopenhagen. (FRIEDEMANN VOGEL / AFP / POOL)

Bolatimes.com - Christian Eriksen akhirnya muncul ke publik usai kolaps akibat serangan jantung di pertandingan Euro 2020. Gelandang Timnas Denmark itu membagikan kabar baik melalui unggah di Instagram pribadinya.

Inilah pertama kalinya Eriksen berkomentar usai insiden horor pada Sabtu (12/6/2021) lalu. Pemain Inter Milan itu membeberkan kondisinya saat ini disertai foto selfie sedang tersenyum dan mengacungkan jempol di tempat tidur rumah sakit.

''Saya baik-baik saja. Saat ini saya masih harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit, tapi saya merasa baik-baik saja," tulis Eriksen.

Baca Juga:
Persiapan Liga 1, Persebaya Datangkan Jebolan Klub Santos Bruno Moreira

"Terima kasih banyak atas doa dan dukungan yang luar biasa dari dari orang-orang di seluruh dunia. Doa dan dukungan itu sangat berarti bagi saya dan juga keluarga saya," lanjutnya.

"Sekarang, saya akan menyemangati seluruh anggota Timnas Denmark pada pertandingan berikutnya. Berikan yang terbaik untuk Denmark," tutup eks playmaker Tottenham Hotspur itu.

Baca Juga:
Piala Wali Kota Solo Resmi Diundur, Tak Jadi Digelar 20 Juni

Tenaga medis langsung memberikan pertolongan resusitasi jantung dan paru (CPR) saat ia berbaring tak bergerak di lapangan selama sekira 15 menit, sebelum dibawa keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit.

Load More