Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong bertemu pelatih dan staf Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Instagram/shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bereuni dengan Park Hang-seo jelang bentrokan melawan Vietnam. Dalam pertemuam itu, netizen malah soroti Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Timnas Indonesia akan melanjutkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam pada Senin (7/6/2021) mendatang. Jelang bentrokan tersebut, Shin Tae-yong dan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo bereuni.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Shin Tae-yong pada Jumat (4/6/2021). Dalam potret tersebut, Shin Tae-yong membagikan potret bersama Park Hang-seo dan ditemani oleh para staf pelatih dari masing-masing timnas.

Baca Juga:
Pamer Pose Berenang, Mia Khalifa Disebut Mirip Putri Duyung

"Coaching staff kami dengan pelatih vietnam park hangseo. Kami akan saling menunjukkan penampilan yang terbaik pada tanggal 7 juni. Mohon dukungan ya," tulis Shin Tae-yong di keterangan postingannya.

Tak hanya para staf pelatih, ada juga Dirtek PSSI ikut dalam pertemuan tersebut. Hal itu kemudian disoroti oleh para warganet.

Shin Tae-yong bertemu pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Instagram/shintaeyong7777)

"Dirtek ngapain disitu," komentar musthofabsri.

Baca Juga:
Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Gading Martin Akuisisi Persikota Tangerang

"Itu staf pelatih apa dirtek sih? ngikut nimbrung mulu dan levelan direktur. Heran gue," tulis arzaqfarandip.

"Si kumis ngapain ikut sih," seru borrief_20.

Sementara itu, Timnas Indonesia baru saja menjalani laga resmi perdana di bawah asuhan Shin Tae-yong dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand pada Kamis (3/6/2021).

Baca Juga:
Anya Gerladine Cari Partner untuk Olahraga, Warganet Dibikin Heboh

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia bermain imbang melawan Thailand dengan skor 2-2. Dua gol Indonesia dicetak I Kadek Agung Widnyana dan Evan Dimas. Sedangkan Thailand membobol gawang Indonesia lewat Narubadin Weerawatnodom serta Adisak Kraison.

Load More