Arif Budi Setyanto
Brylian Aldama berseragam HNK Rijeka. (nk-rijeka.hr)

Bolatimes.com - Pemain muda asal Indonesia, Brylian Aldama, berhasil membantu timnya, HNK Rijeka U-19 meraih gelar juara Liga Kedua Football Center Rijeka. HNK Rijeka menutup kompetisi dengan kemenangan besar.

Dilansir dari situs resmi HNK Rijeka pada Jumat (4/6/2021), Klub yang dibela Brylian Aldama sukses meraih gelar juara liga setelah mengalahkan Naprijed dengan skor telak 13-2.

Dalam pertandingan tersebut, Brylian Aldama tampil gemilang. Brylian berhasil membuka skor dalam pertandingan ini dan sukses membukukan torehan tiga gol.

Baca Juga:
Ditahan Imbang, Pelatih Timnas Thailand Beri Nasihat untuk Timnas Indonesia

Selain Brylian, rekan setimnya yang bernama Jakov Rajic juga mencetak hattrick. Berkat kemenangan ini, HNK Rijeka junior menutup musim dengan apik.

Masih dalam situs resmi Rijeka, klub yang dibela Brylian berhasil mencatatkan 17 kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah dalam 20 pertandingan yang sudah dilakoni.

Brylian Aldama raih juara bareng HNK Rijeka U-19. (nk-rijeka.hr)

Sementara itu, Brylian Aldama sendiri sejatinya sudah dikontrak oleh klub Kroasia tersebut sejak November 2020 lalu. Akan tetapi, Brylian berangkat ke Kroasia pada April 2021 kemarin.

Baca Juga:
Pamer Aksi Cetak Gol, Khabib Nurmagomedov Dapat Pujian Ronaldo

Pasalnya, Brylian harus menunggu urusan administrasi terlebih dahulu untuk bergabung dengan HNK Rijeka.

Pemain jebolan Garuda Select ini disebut dikontrak oleh HNK Rijeka salama 18 bulan. Sebelum bermain di skuat utama, Brylian memang lebih dulu dikasih waktu bermain di tim junior.

Baca Juga:
Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Gading Martin Akuisisi Persikota Tangerang

Load More