Rauhanda Riyantama
Winger Real Madrid, Eden Hazard (tengah) dipapah keluar lapangan usai mengalami cedera pergelangan kaki pada laga Liga Champions 2019/2020 kontra Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]

Bolatimes.com - Sejak gabung Real Madrid pada 2019, Eden Hazard belum juga mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia berharap ingin lebih lama lagi bermain bersama Los Blancos untuk membuktikan diri.

Hazard saat ini bersama skuad timnas Belgia yang tengah bersiap menghadapi Piala Eropa (Euro 2020). Usai tugasnya nanti di timnas, Hazard pun bertekad untuk memberikan performa terbaik bagi Los Blancos.

"Saya tidak melihat diri saya jauh dari Real Madrid," kata Hazard dalam konferensi pers di kamp pelatihan Belgia, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:
Argentina dan Kolombia Mundur, Brasil Jadi Tuan Rumah Copa America 2021

"Saya memiliki kontrak tiga tahun dan ketika saya 100 persen, saya akan membawa banyak hal ke tim, saya tahu apa yang harus saya lakukan," sambungnya seperti dikutip Marca.

"Saat ini saya fokus pada Piala Eropa, tetapi setelah itu saya akan melakukannya. Saya akan melakukan hal-hal hebat bagi Real Madrid."

Seperti musim 2019/20, musim 2020/21 juga menjadi mimpi buruk bagi Hazard yang masih sering dilanda cedera. Namun hal itu tidak membuat eks winger Chelsea itu patah arang.

Baca Juga:
Izin Kompetisi Terbit, Madura United Minta Jadwal Liga 1 Segera Disusun

Dengan kondisi kebugarannya yang terus meningkat, Hazard yakin musim depan ia bisa memenuhi ekspektasi klub dan juga fans.

“Saya memiliki musim yang sangat tidak beruntung, tapi saya selalu menjadi pemain yang sangat kuat ketika saya memiliki konsistensi,” kata Hazard.

"Saya tahu saya mendekati level terbaik saya sekarang dan saya berharap tidak cedera lagi. Saya melihat musim yang hebat di depan saya.\,'' pungkas Eden Hazard.

Baca Juga:
Resmi Gabung Barcelona, Berikut Fakta Sergio Aguero yang Jarang Diketahui

Load More