Rauhanda Riyantama
Sergio Aguero resmi berseragam Barcelona. (Instagram/kunaguero)

Bolatimes.com - Sergio Aguero punya harapan besar usai merapat ke Barcelona. Ia ingin Lionel Messi yang merupakan sahabatnya tak hengkang dan bisa bermain bersama.

Aguero bergabung ke Barcelona dengan status bebas transfer setelah kontraknya yang akan berakhir musim panas ini tak memperpanjang kontraknya bersama Manchester City.

“Saya berharap kami akan bermain bersama (Lionel Messi), tetapi kami telah bernegosiasi untuk waktu yang lama," kata Aguero dikutip dari Football-Espana, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:
Argentina dan Kolombia Mundur, Brasil Jadi Tuan Rumah Copa America 2021

“Ini adalah keputusannya untuk dibuat dengan klub. Suatu kesenangan dan kebanggaan bisa bermain bersama (Messi di Argentina)."

Masa depan Lionel Messi dan pelatih Ronald Koeman tengah dibahas Barcelona. Penyerang 33 tahun itu saat ini cuma menyisakan kontrak di Camp Nou hingga Juni 2021.

Messi sejatinya ingin hengkang dari Barcelona sedari musim lalu, tetapi klub memblokir kemungkinan itu hingga membuat sang pemain sempat marah.

Baca Juga:
Izin Kompetisi Terbit, Madura United Minta Jadwal Liga 1 Segera Disusun

Meski kini hubungan Messi dan petinggi Barcelona terlihat membaik, belum ada tanda-tanda sang pemain akan memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Dia diharapkan untuk mengkonfirmasi niatnya pada bulan Juli, ketika dia kembali ke Spanyol setelah tugas internasional dengan Argentina, bersama rekan setim klub barunya, Aguero.

Baca Juga:
Resmi Gabung Barcelona, Berikut Fakta Sergio Aguero yang Jarang Diketahui

Load More