Rauhanda Riyantama
Massimiliano Allegri (Tiziana Fabi/AFP)

Bolatimes.com - Juventus akhirnya resmi memperkenalkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru. Pria 53 tahun itu ditunjuk untuk menggantikan posisi Andrea Pirlo.

Kubu Juventus resmi mengumumkan Allegri sebagai pelatih 'baru tapi lama' mereka di laman resmi klub, Jumat (28/5/2021) malam WIB.

"Massimiliano Allegri adalah manajer Juventus sekali lagi," demikian pernyataan di laman resmi Juventus.

Baca Juga:
Gegara Pelecehan Seksual, Nike Putus Kontrak dengan Neymar

"Allegri menemukan bangku yang sangat dia kenal, klub yang dia cintai dan yang juga mencintainya. Karena hari ini sebuah perjalanan baru dimulai bersama, menuju tujuan baru."

Dalam periode pertamanya menukangi Juventus pada 2014-2019, Allegri sukses mempersembahkan lima gelar Scudetto, empat trofi Coppa Italia, serta dua Piala Super Eropa.

Allegri juga membawa Juventus mencapai dua final Liga Champions, hanya dalam tiga musim.

Baca Juga:
Potret Siva Aprilia Pakai Baju Ketat, Dibanding Pacar Ronaldo Seksi Siapa?

Allegri, yang baru-baru ini juga dikaitkan dengan Inter Milan dan Real Madrid, telah menganggur sejak mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih Juventus dua tahun lalu. Namun, ia kini telah kembali ke pangkuan Bianconeri.

"Sekarang kami siap untuk memulai lagi dengan Allegri. Untuk membangun masa depan kami bersama dengan profesionalisme yang luar biasa, kekuatan moralnya, serta dengan ide-ide briliannya," Juventus mengakhiri pernyataannya di situs resmi klub.

Baca Juga:
Ada Gosip Liga 1 2021 Dibuka dengan Laga Bali United vs Persija

Load More