Rauhanda Riyantama
Mike Maignan saat masih memperkuat Lille. (JOHN THYS / AFP)

Bolatimes.com - AC Milan telah resmi merekrut kiper bernama Mike Maignan dari tim jawara Liga Prancis, Lille. Maignan dikontrak selama lima tahun, demikian pernyataan dari Rossoneri, Kamis (27/5/2021).

Kiper berusia 25 tahun itu bermain setiap pertandingan Lille musim ini saat mereka menjuarai Ligue 1 Prancis dengan unggul satu poin atas aris Saint-Germain (PSG).

"Penjaga gawang Maignan telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2026 dan akan mengenakan nomor punggung 16," demikian pernyataan di laman resmi AC Milan.

Baca Juga:
Sah, Allegri Gantikan Pirlo Jadi Pelatih Juventus

Maignan akan menggantikan Gianluigi Donnarumma sebagai kiper utama AC Milan per musim depan setelah direktur Rossoneri, Paolo Maldini mengonfirmasi kiper Timnas Italia itu akan pergi dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir bulan depan.

"Kami akan berpisah dengan Donnarumma, tetapi saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya," kata Maldini.

Maignan yang merupakan jebolan akademi PSG bergabung dengan Lille pada 2015 dan membuat 180 penampilan untuk klub Prancis itu.

Baca Juga:
Berlliana Lovell Pamer Potret Hot saat Angkat Beban, Warganet Terpana

Maignan baru mengoleksi satu cap bersama Timnas Senior Prancis pada Oktober 2020, namun namanya masuk skuad Timnas Prancis pilihan pelatih Didier Deschamps untuk Piala Eropa 2020 musim panas ini.

Sementara itu, AC Milan finis kedua di Liga Italia Serie A musim ini sehingga mengakhiri penantian delapan tahun kembali ke Liga Champions.

Baca Juga:
Jadwal Final Liga Champions antara Manchester City Vs Chelsea

Load More