Rauhanda Riyantama
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan Valencia di Liga Champions pada 27 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Juventus dikabarkan telah mendepak Andrea Pirlo. Posisi juru taktik Bianconeri bakal segera digantikan Massimiliano Allegri.

Allegri yang merupakan mantan pelatih Juventus, akan kembali ke klub asal Turin itu setelah mencapai kesepakatan dengan para petinggi klub, sebagaimana dilaporkan Sky Italia.

Penunjukan Allegri akan menandai akhir musim yang mengecewakan untuk Pirlo, yang ditunjuk musim panas lalu tanpa pengalaman melatih sebelumnya dan hanya bisa membawa Juventus ke posisi keempat.

Baca Juga:
Berlliana Lovell Pamer Potret Hot saat Angkat Beban, Warganet Terpana

Juventus mendesak untuk menyelesaikan kesepakatan di tengah kekhawatiran bahwa klub lain dapat merekrut Allegri, lapor Sky Italia.

Inter Milan memutuskan kontrak Antonio Conte dan media Spanyol melaporkan bahwa Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid.

Juventus diharapkan mengonfirmasi kedatangan Allegri setelah kedua pihak sepakat menandatangani kontrak selama tiga atau empat tahun, menurut laporan itu dilansir dari Antara, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga:
Jadwal Final Liga Champions antara Manchester City Vs Chelsea

Allegri memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut dalam periode pertamanya di Turin antara 2014 dan 2019, serta mengangkat Coppa Italia empat kali dan dua kali finis sebagai runner-up Liga Champions.

Load More