Arif Budi Setyanto
Penyerang Barcelona, Lionel Messi terlihat kecewa saat menghadapi Granada dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol di Camp Nou, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. [LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Lionel Messi pulang kampung ke Argentina bersama keluarga di tengah ketidakpastian kontraknya bersama Barcelona. Messi mudik ke Argentina dalam kondisi memperbarui kontrak baru.

Barcelona mengizinkan Lionel Messi absen di pertandingan terakhir Barcelona. Setelah diberikan izin tersebut, Messi ternyata akan meninggalkan Spanyol menuju Argentina.

Messi yang pulang ke Argentina bersama istri dan tiga anaknya mendapatkan pengawalan dari Pepe Costa ke Bandara El Prat, Barcelona. Mereka langsung menuju terminal bandara tanpa berhenti setelah turun dari mobil, meski ada sejumlah media yang hadir.

Baca Juga:
PSSI Tetapkan Liga 1 dan 2 Musim 2021 Menggunakan Promosi dan Degradasi

Lionel Messi di bandara.

Dinukil dari laporan The Sun pada Kamis (27/5/2021), di Argentina Messi bukan hanya pulang kampung. Pemain berusia 33 tahun ini bakal bertemu dengan skuat Timnas Argentina.

Sebab, Argentina bakal menjalani dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Chile dan Kolombia yang dijadwalkan pada 3 dan 8 Juni 2021.

Di sisi lain, istri dan ketiga anak Messi akan langsugn berangkat ke kota asalnya, Rosaria setibanya di Argentina untuk bertemu dengan keluarganya.

Baca Juga:
Suporter Tim Egy Maulana Serang Fans Man United Jelang Final Liga Europa

Mudiknya Messi ke Argentina ini tentu membuat Barcelona ketar-ketari. Pasalnya, La Pulga pergi dari Barcelona tanpa memperbarui kontrak klub yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Lionel Messi juga telah dikaitkan dengan dua klub kaya Eropa, yakni Manchester City dan Paris Saint-Germain. Kendati demikian, suporter Barcelona optimis jika Messi bertahan karena kemenangan Presiden baru Barcelona, Joan Laporta.

Baca Juga:
Prediksi Villarreal vs Manchester United di Final Liga Europa

Load More