Arif Budi Setyanto
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti (AFP)

Bolatimes.com - Kabar duka datang dari manajer Everton, Carlo Ancelotti. Mantan istri Ancelotti yang bernama Luisa Gibellini dikabarkan meninggal dunia pada Senin (24/5/2021) malam waktu setempat.

Carlo Ancelotti dan Luisa Gibellini sebelumnya pernah menjalin hubungan rumah tangga selama 25 tahun. Mereka adalah dua insan yang sudah mengenal sejak kecil. Sayang bahtera rumah tangganya kandas di tengah jalan.

Kendati sudah berpisah, Ancelotti masih menaruh perhatian ke mantan istrinya. Nyatanya, saat dikabari bahwa Luisa sakit berat dan kondisinya memburuk, Ancelotti langsug terbang ke Italia pada Minggu (23/4/2021) malam.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Foto di Kamar, Warganet Salfok ke Sosok Misterius Ini

Dinukil dari laporan Dailymail, tak berselang lama, Luisa dikabarkan meninggal dunia. Luisa meninggal dunia di usia 63 tahun karena penyakit yang sudah lama dideritanya.

Carlo Ancelotti dan mantan istrinya, Luisa Gibellini.

Terlepas dari kabar duka itu, Luisa dan Ancelotti dianugerahi dua anak. Anak pertama mereka bekerja bareng Ancelotti di Everton sebagai asisten pelatih. Sedangkan anak keduanya adalah seorang wanita bernama Katia.

Semasa hidupnya, Luisa merupakan wanita yang punya ketertarikan dengan olahraga seperti sepak bola, softball, hingga tenis. Bahkan Luis juga punya lisensi sebagai pilot helikopter pada tahun 1999.

Baca Juga:
Alfath Faathier Bongkar Alasan Minta Tes DNA ke Ratu Rizky Nabila

Lisensi tersebut membuat Luisa sudah biasa mengantarkan Ancelotti untuk kembali ke rumah setelah pertandingan. Hal itu terjadi saat Ancelotti masih berkarier di Italia.

Kini Ancelotti sendiri menikah dengan pengusaha Kanada bernama Mariann Barrena McClay. Mereka melangsungkan pernikahan di Vancouver pada 2014 silam.

Baca Juga:
Indonesia Kalah dari Afghanistan, Begini Komentar Shin Tae-yong

Load More