Arif Budi Setyanto
Ibunda Cristiano Ronaldo. Dolores Aveiro. (Franc Fife/AFP).

Bolatimes.com - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, menambah panas rumor kepindahan putranya ke klub masa kecil, Sporting Lisbon. Sebab, Dolores membawa bendera Sporting Lisbon saat mengunjungi Ronaldo ke Turin, Italia.

Dolores Averita menuju ke Italia untuk memberikan dukungan kepada sang putra yang membela Juventus di final Coppa Italia melawan Atalanta.

Disadur dari laporan Marca pada Kamis (20/5/2021), menariknya Dolores yang menuju ke Italia malah memanaskan rumor kepindahan Ronaldo dari Juventus. Pasalnya, Dolores membawa bendera Sporting Lisbon saat perjalanan ke Italia.

Baca Juga:
Cantiknya Kebangetan, Intip 5 Potret Shaloom Razade Anak dari Wulan Guritno

Sementara itu, Juventus sendiri berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi Atalanta di babak final Coppa Italia. Dua gol Juventus dicetak oleh Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa, sedangkan Atalanta hanya bisa membalas lewat sebiji gol Ruslan Malinovskiy.

Lebih menarik laga, di tengah perayaan gelar itu Dolores juga mengungkapkan bahwa dia akan membujuk Ronaldo agar mau pulang kampung untuk bergabung ke Sporting Lisbon.

"Saya akan bicara padanya. Dia akan berada di Sporting tahun depan, saya akan meyakinkan dia," ucap Dolores di tengah perayaan gelar.

Baca Juga:
Bertemu Bambang Susanto, Atta Halilintar Merapat ke PSIM Yogyakarta?

Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro. (Marca)

Nah, rumor Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Juventus memang santer dalam beberapa hari ini. Hal itu menyusul kegagalan Juventus meraih scudetto Serie A dan terancam tak lolos ke Liga Champions.

Bahkan, Ronaldo juga telah mengangkut deretan mobil mewahnya di Italia menggunakan perusahaan kargo yang berbasis di Portugal.

Terlepas dari itu, di musim ini Sporting Lisbon telah memastikan diri menjadi juara di Liga Portugal. Mereka unggul lima poin dari saingan terdekatnya, Porto yang finis di urutan kedua.

Baca Juga:
Manajemen Persija Jakarta Kantongi Dua Nama Calon Pelatih, Luis Milla?

Load More