Arif Budi Setyanto
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lille (LOSC) di Stadion Pierre-Mauroy di Villeneuve d'Ascq pada 26 Januari 2020. (Denis Charlet/AFP).

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, sedang diselimuti rasa kesedihan. Neymar belum lama ini ditinggal sahabatnya yang bernama Kevin Nascimento Bueno.

Melalui akun media sosialnya pada Senin (17/5/2021), Neymar membagikan kabar duka. Dia mengunggah video singkat untuk mengenanag sahabatnya yang baru meninggal dunia. Neymar pun menuliskan pesan haru di caption postingannya.

"Saya tidak percaya, dia baru berusia 23 tahun. Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya hanya berterima kasih atas kasih sayang yang Anda tukukan kepada saya. tato, dan sepatu Anda," ungkap Neymar.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia vs Afghanistan, Egy Maulana Vikri Tebar Psywar

"Kami telah berencana untuk bertemu dalam hari libur, tapi sayangnya sekarang itu tidak bisa terjadi. Saya yakin masih bisa memelukmu dan saya selalu menghargai kepercayaan Adna pada diri saya yang apa adanya. Beristirahatlah dalam damai teman," ucap Neymar.

Dilansir dari laporan Marca pada Selasa (18/5/2021), Kevin meninggal dunia secara tragis usai dilaporkan jatuh dari lantai lima sebuah hotel. Apalagi Kevin juga baru menikah beberapa minggu kemarin.

Baca Juga:
Masih Perhatian, Simon McMenemy Kirim Doa untuk Timnas Indonesia di Dubai

Terlepas dari itu, Neymar tak bisa larut dalam kesedihan karena harus berjuang untuk membantu PSG meraih juara Ligue 1 Prancis. PSG kini ada di peringkat ke-2 klasemen dan berjarak satu poin dari Lille yang ada di puncak.

PSG masih memiliki kans juara asal meraih kemenangan dan berharap Lille gagal meraup tiga poin di pekan terakhir Ligue 1 Prancis. Namun, jika Lille memenangkan pertandingan, maka harapan PSG untuk kembali meriah juara akan pupus.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pose Melamun Kenakan Outfit Tenis, Warganet: Gini Aja Cantik

Load More