Arif Budi Setyanto
Choudhury dan Fofana kibarkan bendera Palestina. (Twitter/@hzomlot)

Bolatimes.com - Striker asal Israel, Eran Zahavi, belum lama ini membuat postingan yang kontroversial. Diketahui pemain yang bermain di PSV Eindhoven ini mengedit bendera Palestina yang dikibarkan oleh dua pemain muslim Leicester City.

Sebagaimana diketahui, Leicester City menjuarai Piala FA setelah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 pada Sabtu (15/5/2021) kemarin.

Saat perayaan kemenangan itu, dua pemain Leicester memanfaatkan panggung final Piala FA untuk menyuarakan dukungannya kepada Palestina. Hamza Choudhury dan Wesley Fofana membentangkan bendera Palestina setelah mereka berhasil membantu Leicester City meraih juara Piala FA.

Baca Juga:
Koleksi Mobil Mewah Ronaldo Diangkut ke Truk Kargo, Cabut dari Juventus?

Aksi kedua pemain Leicester itu mengundang pujian banyak pihak karena menyuarakkan dukungannya kepada Palestina. Keduanya juga tak mengherankan melakukan aksi ini karena Choudhury dan Fofana merupakan pemain muslim.

Nah, setelah foto itu viral, ada striker Israel yang bermain di PSV Eindhoven berulah. Striker bernama Eran Zahavi tersebut mengedit bendera Palestina yang dikibarkan oleh dua pemain Leicester.

Zahavi sendiri mengedit foto bendera itu dan kemudian di bagikan melalui Instagram Stories. Zahavi mengedit bendera Palestina menjadi bergambar Israel. Bahkan dia menuliskan pesan terima kasih kepada dua pemain Leicester itu.

Baca Juga:
Sempat Ngambek, Sadio Mane Akhirnya Minta Maaf ke Jurgen Klopp

Striker Israel, Eran Zehavi edit bendera Palestina. (Instagram/eranzahavi)

"Terima kasih atas dukungannya," tulis Zahavi di keterangan unggahannya tersebut.

Eran Zahavi sendiri merupakan striker yang baru direkrut PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Di musim ini, Zahavi bersama PSV telah mencatatkan 25 pertandingan di Eredivisie Belanda dengan mencetak 11 gol dan menyumbang tiga assist.

Baca Juga:
Pose 'Topless' di Pinggir Kolam Renang, Wanda Nara Hebohkan Warganet

Load More