Irwan Febri Rialdi
Dua penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane berangkulan. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Liverpool, Sadio Mane, sempat ngambek kepada pelatihnya, Jurgen Klopp, usai The Reds sukses mengalahkan Manchester United pada 14 Mei lalu. Ia terlihat marah.

Mane kesal dengan sang pelatih karena dicadangkan dan baru bermain pada menit ke-74 dalam kemenangan 4-2 yang memperpanjang harapan Liverpool finis empat besar.

Setelah pertandingan berakhir, Mane tidak menghiraukan Klopp yang terlihat menghampirinya. Namun selepas melecehkan sang pelatih, eks pemain Southampton itu dikabarkan sudah minta maaf.

Baca Juga:
Simak, Ini Hitung-hitungan AC Milan hingga Juventus Lolos ke Liga Champions

Klopp mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa dia berencana untuk berbicara dengan Mane tentang insiden itu, tetapi berusaha untuk tak memperkeruh situasi.

"Ya kami berbicara dan dia meminta maaf. Itu jelas dan hanya itu," kata Jurgen Klopp dikutip dari Mirror, Senin (17/5/2021).

Meski sempat berseteru dengan Klopp, Mane nyatanya masih mendapat kepercayaan dari sang pelatih dan tampil sejak menit pertama saat Liverpool menang dramatis 2-1 atas West Brom, Minggu (16/5/2021).

Baca Juga:
Persija Jakarta Sudah Tetapkan Tanggal Kapan Kembali Berlatih

Legenda Liverpool, Graeme Souness sempat mengkritik tingkah laku mane dan memeringatkan bahwa performanya memang menurun dibanding musim lalu.

"Itu bukan penampilan yang bagus, menghindari manajer seperti itu," beber Souness.

"Tahun lalu dia mencetak 18 gol. Dia mengemas sembilan gol tahun ini. Jadi dia bukan pemain yang sama seperti tahun lalu."

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Pamer Latihan Keras Ala Korea, Warganet Takjub

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More