Arif Budi Setyanto
Kiper Liverpool, Alisson Becker saat melawan Leicester City (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Kiper Liverpool, Alisson Becker, tak kuasa membendung air matanya setelah mencetak gol kemenangan untuk timnya. Alisson menangis karena teringat mendiang ayahnya.

Liverpool menang dramatis atas West Brom dengan skor 2-1 untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. Awalnya, The Reds tertinggal lebih dulu dari gol Robson-Kanu pada menit ke-15.

Mendominasi jalannya pertandingan, Liverpool pun memecah kebuntuan lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-33. Nah, keajaiban pun terjadi di penghujung pertandingan ketika Liverpool mendapatkan kesempatan terakhir lewat sepak pojok.

Baca Juga:
Videonya Viral, Pemain Leicester City Dianggap Lecehkan Logo Chelsea

Alisson Becker keluar dari sarangnya untuk membantu rekan-rekannya memanfaatkan peluang terakhir dari corner kick. Ajaibnya, Alisson mampu menanduk bola kiriman dari Trent Alexander-Arnold dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Pasca pertandingan, Alisson pun mengaku sangat emosional setelah mencetak gol. Dia akhirnya menitihkan air matanya saat sesi wawancara karena teringat dengan mendiang anaknya.

"Saya terlalu emosional karena beberapa bulan terakhir yang terjadi di hidup saya. Saya harap ayah di sini untuk melihatnya. Ini untuk keluarga dan anak saya," ucap Alisson sambil terisak.

Baca Juga:
8 Tahun Pacaran, Marcus Rashford Putus dengan Sang Kekasih

Sementara itu, gol Alisson yang memenangkan Liverpool ini sangat penting bagi timnya. Sebab, Liverpool kini sedang berjuang untuk finis di klasemen empat besar Liga Inggris demi bermain di Liga Champions.

Berkat kemenangan ini, Liverpool memangkas jarak dari posisi empat klasemen yang kini dihuni Chelsea. Liverpool hanya berjarak satu poin dan peluang lolos Liga Champions semakin besar.

Baca Juga:
Pakai Kostum Diego Maradona, Wakil Argentina di Miss Universe Jadi Sorotan

Load More