Arif Budi Setyanto
Marcus Rashford dan Lucia Loi. (Instagram/lucialoi_)

Bolatimes.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford, sedang dirundung kesedihan. Sebab, Rashford dikabarkan putus dengan kekasihnya, Lucia Loi setelah delapan tahun menjalin hubungan asmara.

Marcus Rashford dan Lucia Loi merupakan dua insan yang sudah kenal sejak sekolah di Ashton on Mersey School Manchester. Keduanya pun akhirnya berpacaran.

Sosok Lucia merupakan wanita penting dalam hidup Rashford. Dia sempat mendukung Rashford yang berjuang bersama Timnas Inggris selama Piala Dunia 2018 silam di Rusia.

Baca Juga:
Ratu Rizky Unggah Wajah Sang Anak, Warganet: Mirip Alfath Faathier

Dinukil dari laporan The Sun pada Minggu (16/5/2021), kini hubungan Rashford dengan Lucia kandas setelah delapan tahun berpacaran. Tekanan hidup di masa lockdown disebut menjadi masalah putusnya Rashford dengan pujaan hatinya.

"Ini merupakan tekanan yang datang saat pandemi dan masa lockdown. Masih ada rasa saling mencintai dan menghormati antara satu sama lain. Mungkin mereka masih bisa bersama di masa depan," ucap sumber yang membocorkan kandasnya hubungan Rashford.

Marcus Rashford dan Lucia Loi. (Instagram/lucialoi_)

Sementara itu, Rashford sendiri terbilang sebagai salah satu pesepak bola yang aktif di masa pandemi. Rashford memperjuangkan hak anak-anak untuk mendapatkan makanan gratis.

Baca Juga:
Intip Potret Cantik Maria, Putri Pep Guardiola yang Ciuman dengan Dele Alli

Aksi Rashford itu mendapatkan banyak pujian. Bahkan dia sampai mendapatkan penghargaan berkat tindakan terpujinya untuk memperjuangkan hak anak-anak.

Sejauh ini, Rashford sudah menjadi andalan di skuat Manchester United. Rashford tercatat sudah bermain dalam 36 pertandingan bersama Setan Merah di Liga Inggris dengan mencetak 11 gol dan 11 assist.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Foto Ngegym, Warganet Seret Nama Pembalap Indonesia

Load More