Arif Budi Setyanto
Riyad Mahrez (@riyadmahrez26.7/Instagram)

Bolatimes.com - Winger Manchester City, Riyad Mahrez, mengalami kejadian menegangkan usai makan malam di sebuah restoran di London pada Senin (10/5/2021) lalu. Mahrez diteror oleh orang misterius.

Dinukil dari laporan Dailymail pada Kamis (13/5/2021), Riyad Mahrez awalnya sedang makan di Mayfair Novikov, restoran populer di London bersama sang kekasih, Taylor Ward.

Insiden kericuhan ini terjadi ketika Mahrez dan pacarnya berniat meninggalkan restoran. Saat hendak pergi, Mahrez kemudian dihadang pria misterius yang berpakaian serba hitam.

Baca Juga:
Pasca Lahiran Anak Pertama, Ratu Rizky Tulis Pesan Penuh Haru

Sosok pria misterius itu mengkonfrontasi Mahrez yang kemudian terjadi kericuhan. Akibatnya pihak keamanan turun tangan untuk meredakan situasi kericuhan.

Mahrez dan Taylor kemudian dikawal oleh pihak keamanan saat kembali ke hotel tempat mereka menginap. Pada akhirnya, setelah Mahrez diamankan, kericuhan itu mereda.

Riyad Mahrez dan kekasihnya saat dipindahkan ke tempat aman. (Dailymail).

Masih dalam laporan yang sama, belum diketahui apa yang menyebabkan pria mistrerius mengkonfrontasi Mahrez sehingga berujung keributan perkelahian.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Diminta Ketum PSSI Pelakukan 2 Pemain Ini dengan Khusus

Yang pasti, setelah kejadian itu Riyad Mahrez bisa bernafas lega karena Manchester City akhirnya berhasil meraih juara Liga Inggris musim 2020/2021.

Manchester City memastikan diri jadi juara setelah rivalnya, Manchester United mengalami kekalahan atas Leicester City. Ini menjadi gelar Liga Inggris kelima bagi Manchester City dalam satu dekade terakhir.

Baca Juga:
Momen Cristiano Ronaldo Tolak Tukar Jersey dengan Pemain Israel

Load More