Rauhanda Riyantama
Neymar memperpanjang kontrak di PSG hingga 2025. (Instagram/PSG)

Bolatimes.com - Neymar telah resmi memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Bintang asal Brasil itu akan bertahan di Parc des Princes hingga 2025 mendatang.

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh PSG. Kontrak Neymar saat ini akan habis pada akhir musim 2021/22, sama seperti kesepakatan milik Kylian Mbappe.

Sejumlah kabar yang menyebutkan ia ingin kembali ke Barcelona, bukan untuk pertama kalinya sejak pindah ke Paris pada 2017.

Baca Juga:
Sultan Abis! Bos Rans Cilegon FC Bagi-bagi THR iPhone 12

Rumor tersebut tidak akan berlaku lagi karena Neymar akan memperpanjang kontraknya. Namun, masa depan Mbappe masih diragukan karena ia telah lama dikaitkan dengan Real Madrid.

Tidak mudah bagi PSG untuk mempertahankan Neymar. Mantan klubnya, Barcelona, bahkan pernah mengirim perwakilan ke Paris musim panas lalu dalam upaya untuk memulangkannya, tetapi kendala finansial tidak memungkinkan hal tersebut terjadi.

Neymar telah mengungkapkan bahwa ia bahagia di ibu kota Prancis tersebut akhir-akhir ini, dan ia telah menunjukkan hal itu, bahkan menyatakan kebahagiaannya menjelang pertandingan melawan Manchester City.

Baca Juga:
Chamberlain Umumkan Kekasihnya Hamil, Dejan Lovren: Akhirnya Cetak Gol!

Pemain berusia 29 tahun itu menjelaskan PSG telah berkembang sejak kedatangannya.

Media Spanyol, Marca, mengklaim bertahannya Neymar di PSG murni karena uang semata. Penyerang 29 tahun itu bakal mendapat bayaran selangit, mencapai 36 juta euro atau setara Rp 543 miliar per tahun.

Nilai tersebut belum termasuk bonus-bonus lain yang diterima Neymar.

Baca Juga:
Turut Berduka, Riko Simanjuntak Kenang Kebaikan Sapri Pantun

Load More