Rauhanda Riyantama
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo berpose dengan dua pembalap F1 Ferrari, Charler Leclerc dan Carlos Sainz. (Twitter/@ScuderiaFerrari)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dilaporkan bakal membeli mobil Ferrari baru. Sikap yang diambil Ronaldo seperti kurang pas, mengingat timnya Juventus baru saja dipermalukan AC Milan di Liga Italia.

Melansir dari La Gazzetta dello Sport, Ronaldo bahkan bolos latihan bersama Juventus demi mengunjungi pabrik Ferrari di Maranello. 

Ronaldo tidak muncul di Continassa tempat rekan satu timnya berlatih pada Senin (10/5/2021) pagi. Latihan itu digelar setelah kekalahan 0-3 dari AC Milan di laga pekan ke-35 Liga Italia.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sebut Luna Maya dan Anya Geraldine Siap Jadi Rans Angel

CR7 mengunjungi pabrik Ferrari bersama bos Juventus, Andrea Agnelli dan CEO Exor John Elkann yang menyaksikan langsung kekalahan Juventus dari Milan di Allianz Stadium.

Exor adalah perusahaan induk yang dijalankan oleh keluarga Agnelli yang mengendalikan, di antara perusahaan lain seperti Juventus dan Ferrari. Ronaldo bahkan siap membeli Ferrari baru dalam kesempatan tersebut.

Juventus saat ini tengah terpuruk di klasemen Liga Italia. Setelah scudetto resmi direbut Inter Milan, Si Nyonya Tua dihadapkan kondisi terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Miris! Pemain Inter Milan Diminta Potong Gaji Usai Raih Scudetto

Tim besutan Andrea Pirlo untuk sementara duduk di peringkat kelima klasemen, terpaut satu poin dari Napoli yang berada di posisi keempat atau zona terakhir lolos Liga Champions.

Kontrak Cristiano Ronaldo akan berakhir pada 2022, sang pemain diyakini tengah mempertimbangkan untuk hengkang apabila Juventus gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Pamer Foto Masa Kecil Bareng Bagas dan Bagus, Brylian: Zaman Perjuangan

Load More