Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Striker Sheffield United, Oli McBurnie. (Oli SCARFF / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Striker Sheffield United, Oli McBurnie, dikabarkan terlibat perkelahian di pinggir jalan. Video perkelahian itu pun viral di media sosial.

Sebuah video yang berisikan orang mirip striker klub Liga Inggris, Sheffield United baru-baru ini viral. Dalam video itu, McBurnie berjalan ke arah seorang pria yang sedang merekamnya.

Tiba-tiba, McBurnie langsung melayangkan bogem mentah kepada pria yang memegang ponsel itu. Nah, pria yang berkelahi dengan McBurnie tampaknya menjatuhkan ponselnya sehingga kejadian itu masih terekam.

Baca Juga:
Follow Instagram Kaesang, Pemain Berlabel Timnas Ini Dirumorkan ke Persis

Dinukil dari laporan The Sun pada Senin (10/5/2021), korban pemukulan itu diserang McBurnie karena diduga telah mengejek sang pemain. Sebab, McBurnie gagal membantu Sheffield lolos dari zona degradasi.

Nah, akibat viralnya video ini McBurnie terancam diselidiki oleh kepolisian. Perkelahian yang terjadi di North Yorkshire ini membuat mata korbannya bengkak.

Baca Juga:
Bagikan Foto Cium Tangan Ibu, Mesut Ozil: Malaikat Tercantik di Dunia!

Terlepas dari itu, Oli McBurnie direkrut oleh Sheffield United pada 2019 lalu dari Sweansea City. McBurnie tak mampu berkontribusi lebih bagi tim berjuluk The Blades di Liga Inggris musim ini.

Menurut data dari Transfermarkt, McBurnie sejauh musim ini baru tampil dalam 23 pertandingan di Liga Inggris dan baru mencetak satu gol serta sumbangan satu assist.

Hal itu berdampak buruk bagi Sheffield United yang akhirnya harus turun kasta. Sheffield kini ada di posisi juru kunci klasemen dengan raihan 17 poin dari 35 pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, Pemain Muda Persita Lepas Tawaran Klub Liga Korea

Load More