Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Luis Suarez berduel dengan Gerard Pique di laga Barcelona vs Atletico Madrid. (Josep LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Luis Suarez dan Gerard Pique terlibat tensi tinggi dalam laga Barcelona vs Atletico Madrid pada Sabtu (8/5/2021). Suarez diejek oleh Pique karena melakukan diving.

Laga Barcelona melawan Atletico Madrid merupakan pertandingan penting. Hal itu karena kedua tim saling jegal untuk berebut posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Hasil akhirnya Atletico Madrid berhasil mempertahankan puncak klasemen karena menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0. Laga itu pun berlangsung panas karena terjadi konfrontasi kecil antara Suarez dan Pique.

Baca Juga:
Follow Instagram Kaesang, Pemain Berlabel Timnas Ini Dirumorkan ke Persis

Insiden ini terjadi jelang babak pertama berakhir. Saat itu, Suarez berduel dengan Ter Stegen dan Pique di dalam kotak penalti.

Suarez pun terlihat menjatuhkan diri di dalam kotak penalti, berharap wasit memberikan hadiah penalti untuk Atletico Madrid. Aksi diving eks Barcelona itu langsung membuat Pique Emosi.

Pique lalu mengejek Suarez karena aksinya tersebut. Bahkan bek berpaspor Spanyol itu memanggil mantan rekannya itu dengan sebutan 'gendut'.

Baca Juga:
Bagikan Foto Cium Tangan Ibu, Mesut Ozil: Malaikat Tercantik di Dunia!

"Ayo gendut, jangan main-main dengan kami," semprot Pique kepada Suarez.

Luis Suarez pun langsung bangkit dan bertanya kepada Ter Stegen dengan kejadian itu. "Jujur, kamu melakukan kontak atau tidak?" bela Suarez.

"Itu hanya tangan saya, kalai kaki saya oke, Tapi ayolah (bangun)," jawab Suarez.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, Pemain Muda Persita Lepas Tawaran Klub Liga Korea

Sementara itu, berkat hasil imbang ini Atletico Madrid masih di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin. Sedangkan Barcelona ada di peringkat ketiga terpaut dua poin.

Load More