Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. (Twitter/@KLeagueUnited)

Bolatimes.com - Pemain Ansan Greeners asal Indonesia, Asnawi Mangkualam, membawa berkah tersendiri bagi timnya. Tak hanya penampilannya yang impresif, Asnawi juga membawa berkah dari sisi penjualan jersey.

Sebagai informasi, Asnawi Mangkualam sejauh ini sudah tampil dalam lima pertandingan bersama Ansan Greeners di K Leauge 2 serta menyumbang satu assist.

Performa apik Asnawi bersama Ansan Greeners bahkan diganjar dengan penghargaan Player of The Month edisi April 2021. Kegemilangan Asnawi ini tentu membawa keuntungan bagi Ansan Greeners.

Baca Juga:
Bagikan Foto Cium Tangan Ibu, Mesut Ozil: Malaikat Tercantik di Dunia!

Selain pengaruhnya di lapangan, Asnawi membawa dampak positif bagi pemasukan klub. Pasalnya, penjualan jersey Asnawi yang kini jadi idola baru di Korea laku keras.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak manajemen klub. Sisi finansial penjualan jersey Asnawi pun sangat berasa untuk keuntungan klub.

Sebab, Ansan Greeners menjual jersey polos sebesar 60 ribu won (sekitar Rp769 ribu). Akan tetapi jika pemesan ingin menambahkan nama atau nomor punuggung, ada biaya tambahan sebesar 10 ribu won (sekitar Rp128 ribu).

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, Pemain Muda Persita Lepas Tawaran Klub Liga Korea

Asnawi Mangkualam diperkenalkan Ansan Greeners. (Instagram/asnawi_bhr)

"Permintaan jersey di distributor mengalami peningkatan. Sebagian besar dari mereka memesan jersey beruliskan nama Asnawi," pernyataan dari klub seperti dikutip dari Sportal Korea pada Senin (10/5/2021).

Dengan naiknya penjualan jersey Asnawi, pihak Ansan Greeners juga ingin melebarkan sayap untuk bisa melayani pemesanan di luar negeri, apalagi dari Indonesia.

"Kami sedang mencari pusat belanja internet (e-commers) yang populer di Indonesia. Untung juga ada cabang di dalam negeri, itu akan menjadi perkembangan pesat," pungkasnya.

Baca Juga:
Istri Kim Kurniawan Tampil Seksi Sambil Gendong Anak, Warganet: Hot Mama!

Load More