Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Fernando Torres saat melakukan konferensi pers terkait keputusannya pensiun. (KAZUHIRO NOGI / AFP)

Bolatimes.com - Eks striker Timnas Spanyol, Fernando Torres, kini menekuni tinju setelah memutuskan pensiun dari sepak bola. Torres bahkan kini memiliku badan yang kekar.

Fernando Torres merupakan mantan pemain sepak bola yang kariernya cukup sukses sebelum pensiun pada 2019 lalu. Dia pernah memperkuat empat klub top Eropa saat masih aktif bermain, yaitu Atletico Madric, AC Milan, Chelsea, dan Liverpool.

Di masa senjanya, Torres sendiri menghabiskan kariernya di klub Jepang Sagan Tosu. Di sana Torres kemudian memutuskan untuk pensiun menjadi pesepak bola profesional.

Baca Juga:
Inter Milan Juara, Artis Ini Ingin Ikuti Jejak Erick Thohir

Selama masih aktif bermain, Torres sendiri dikenal sebagai striker yang memiliki badan cukup ramping. Bahkan, dia punya julukan 'El Nino' yang artinya adalah seorang bocah laki-laki.

Namun, kini setelah pensiun Fernando Torres mengejutkan banyak pihak. Badan Torres berubah menjadi kekar setelah pensiun dari sepak bola.

Dinukil dari laporan The Sun pada Jumat (7/5/2021), berkat tubuh kekarnya kini Torres pun menekuni dunia tinju. Kendati demikian, hal itu sepertinya merupakan hobi Torres saja karena dia tidak turun sebagai petinju profesional.

Baca Juga:
Tegas, Shin Tae-yong Coret Pemain Liga Thailand dari TC Timnas Indonesia

Fernando Torres latihan tinju. (Instagram/omarmontesofficial)

Torres sendiri dilaporkan memiliki beberapa tempat gym di Madrid, Spanyol. Maka dari itu, tak heran tubuh Torres bertransformasi menjadi kekar.

Torres sebelumnya menjabat sebagai pelatih tim muda Altetico Madrid, tapi dia meninggalkan posisinya dan meminta cuti untuk sementara waktu pada Februari 2021 lalu.

Baca Juga:
Kaget, Netizen Terheran-heran Arthur Irawan Dipanggil Timnas Indonesia

Load More