Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Ed Sheeran jadi sponsor Ipswich Town. (iftc.co.uk)

Bolatimes.com - Penyanyi Ed Sheeran ikut terjun ke dunia sepak bola. Pelantun lagu 'Shape of You' ini menjadi sponsor utama di jersey klub yang dibela Elkan Baggott, Ipswich Town.

Dilansir dari laporan resmi klub iftc.co.uk pada Kamis (6/5/2021), Ed Sheeran akan menjadi sponsor jersey utama tim Ipswich Town baik putra dan putri dengan kontrak satu tahun.

Ed Sheeran mensponsori Ipswich Town bukan tanpa alasan. Pasalnya, dia merupakan orang yang tumbuh besar di Framlingham, Suffock, Inggris, di mana daerah itu juga homebase Ipswich Town.

Baca Juga:
Resmi Cerai dengan Pemain Persija, Ratu Rizky: Senang, Akhirnya Jadi Janda!

"Klub sepak bola adalah bagian besar dari komunitas loka dan inilah cara saya menunjukkan dukungan," ucap Ed Sheeran.

"Saya juga selalu menikmati perjalanan ke Portman Road (markas Ipswich Town) dan saya tidak sabar untuk kembali ke sana segera setelah suporter bisa diizinkan masuk ke stadion lagi," imbuhnya.

Bek Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott, mencetak satu gol saat Ipswich Town menang 3-2 atas Sheffield United U-18 dalam laga perempat final FA Youth Cup 2020/2021, Sabtu (1/5/2021). (Dok. Ipswich Town)

Lebih lanjut, Ed Sheeran punya harapan besar untuk Ipswich Town. Sebab, klub kebanggannya itu baru diambil alih oleh pemilik baru dan berharap bisa meraih prestasi di level teratas.

Baca Juga:
Jual Foto Telanjang, Petarung Wanita UFC: Tubuhku Pilihanku!

"Dengan kedatangan pemilik baru dari AS, pasti akan ada sat-saat menyenangkan untuk penggemar Ipswich, termasuk saya," tegasnya.

Saat ini, Ipswich Town sendiri berkompetisi di League One atau kasta ketiga Liga Inggris. Sejauh ini, Ipswich Town berada di papan tengah dan peluang untuk promosi sangat kecil.

Baca Juga:
Anggita Oktaviani Pamer Kebolehan Akting, Warganet: Amanda Manopo Lewat!

Load More