Rauhanda Riyantama
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Jose Mourinho baru saja diresmikan jadi pelatih baru AS Roma mulai musim depan. Eks pelatih Tottenham Hotspur itu mengungkapkan alasannya menerima pinangan tim Serigala Ibukota.

Mourinho akan kembali meramaikan kompetisi Serie A menjelang musim 2021-22 dengan mengantongi koleksi 25 trofi utama di kopernya sejauh ini.

Mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, dan Tottenham Hotspur telah menerima kontrak tiga tahun dan akan menggantikan Paulo Fonseca setelah musim ini.

Baca Juga:
Buntut Gelar Pesta di Rumah, Lionel Messi Berurusan dengan Polisi

"Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi mereka,” kata Mourinho, seperti dilansir Football Italia.

''Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma. Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya dan bersama-sama kami ingin membangun proyek yang menang di tahun-tahun mendatang," ujarnya.

''Semangat luar biasa dari para penggemar Roma telah meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan,'' tandasnya.

Baca Juga:
Liga Champions: Man City ke Final usai Kalahkan PSG

''Sementara itu, saya mendoakan yang terbaik untuk Paulo Fonseca dan saya berharap media menghargai bahwa saya hanya akan berbicara lebih jauh pada waktunya. Daje Roma!,'' tutup Jose Mourinho.

Load More