Rauhanda Riyantama
Pemain Zenit Saint Petersburg menyamar jadi Deadpool saat mengangkat trofi juara Liga Rusia. (Twitter/@Russia)

Bolatimes.com - Kejadian menarik tersaji di momen perayaan Zenit Saint Petersburg saat juara Liga rusia. Ada sosok superhero Marvel, Deadpool ikut mengangkat trofi.

Zenit Saint Petersburg dinobatkan sebagai juara Liga Rusia usai mengalahkan musuh bebuyutan Lokomotiv Moskow dengan skor 6-1, Minggu (2/5/2021). Ini jadi gelar ketiga secara beruntun bagi tim berjuluk Zenitchiki itu.

Pada laga tersebut, Artem Dzyuba turutn mencetak dua gol dan satu assist. Total, penyerang 32 tahun itu sudah mengemas 16 gol dari 26 laga Liga Rusia musim ini. 

Baca Juga:
Resmi Bercerai, Bill Gates Pernah Tolak Tawaran Beli Liverpool

Berkat kemenangan tersebut, perolehan 61 poin Zenit Saint Petersburg sudah tak bisa dikejar lagi oleh pesaing terdekat, Lokomotiv Moskow dan Spartak Moscow. Mengingat Liga Rusia musim 2020/2021 tinggal menyisakan dua pekan.

Kocaknya, momen perayaan gelar juara Zenit Saint Petersburg turut dihadiri sosok Deadpool. Namun pastinya bukan karakter asli yang diperankan aktor Ryan Reynolds, melainkan sang kapten tim Artem Dzyuba.

Pemain Zenit Saint Petersburg menyamar jadi Deadpool saat mengangkat trofi juara Liga Rusia. (Twitter/@Russia)

Artem Dzyuba mulanya tiba-tiba bergabung dengan pemain Zenit Saint Petersburg memakai kostum Deadpool. Sambil menggandeng anaknya, ia lantas berjalan untuk menerima kalungan medali juara.

Baca Juga:
Susul Crotone, Parma Terdegradasi ke Serie B usai Dikalahkan Torino 1-0

Tak mandek sampai di situ, Artem Dzyuba yang masih mengenakan kostum Deadpool ikut mengangkat trofi Liga Rusia. Penyerang Timnas Rusia itu kemudian mendapat sambutan meriah dari pemain Zenit Saint Petersburg lainnya.

Usut punya usut, Artem Dzyuba menyamar menggunakan kostum Deadpool karena ingin menjadi pusat perhatian. Bahkan ia mengaku sudah menyiapkannya sejak lama.

''Saya sebetulnya sudah punya kostum ini sejak lama. Ini gelar ketiga kami berturut-turut. Jadi saya bisa memberi kesempatan pada diri sendiri untuk memakainya," ujar Dzyuba, dikutip dari RT.com.

Baca Juga:
Jadi Pemain Terbaik K-League 2 Bulan April, Asnawi: The Power of Netizen!

"Saya sudah lama ingin memakainya. Tapi kesempatan sebelumnya saya tidak berani, kemudian saat juara yang pertama kami tidak punya waktu untuk itu," imbuhnya.

Artem Dzyuba sendiri telah berseragam Zenit Saint Petersburg sejak 2015. Sejak saat itu, ia tercatat sudah mempersembahkan tiga gelar Liga Rusia, dua Piala Rusia, serta tiga Piala Super Rusia.

Baca Juga:
Lionel Messi Undang Skuat Barcelona ke Rumahnya, Pamitan?

Load More