Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Model asal Italia, Chiara Nasti yang didekati Neymar. (Instagram/nastilove)

Bolatimes.com - Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo, sedang berbunga-bunga karena dimabuk asmara. Saat ini, Zaniolo diketahui punya kekasih seksi bernama Chiara Nasti.

Nicolo Zaniolo dan Chiara Nasti pun tak sungkan untuk membagikan potret kebersamaannya di media sosial. Terbaru, pasangan ini bermesraan di atas ranjang.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Stories Chiara Nasti pada Senin (29/3/2021). Dalam postingannya itu, Chiara membagikan foto kolase yang memperlihatkan kemesraannya dengan Zaniolo.

Baca Juga:
Jean-Pierre Adams, Eks Bek PSG yang Alami Koma Selama 39 Tahun

Chiara tak sungkan membagikan potret itu, meski Zaniolo bertelanjang dada. Bahkan, Chiara dan Zaniolo juga terlihat berciuman mesra. Alhasil, model seksi asal Italia ini mengatakan bahwa dirinya dan Zaniolo seperti pasangan gila yang sedang dimabuk cinta.

"Pasangan gila @nicolozaniolo," tulis Chiara Nasti di keterangan unggahannya tersebut.

Nicolo Zaniolo dan Chiara Nasti. (Instagram/nastilove)

Nicolo Zaniolo dan Chiara Nasti bisa disebut sebagai pasangan baru yang memang dimabuk asmara. Sebab, keduanya baru menjalin hubungan spesial pada Februari 2021.

Baca Juga:
Tertembak Peluru Junta Militer, Wonderkid Timnas Myanmar Meninggal Dunia

Menariknya, sebelum berpacaran dengan Nicolo Zaniolo, Chiara juga ditaksir oleh pesepak bola lainnya. Chiara sempat dirayu oleh Neymar dan diajak untuk bertemu.

Terlepas dari hubungannya dengan model seksi itu, kini Nicolo Zaniolo sedang fokus dalam proses penyembuhan cedera ACL. Melihat akun media sosialnya, Nicolo sedang berlatih keras agar bisa turun kembali membela AS Roma.

Baca Juga:
Selamat! Kiper Bali United Nadeo Argawinata Resmi Menikah

Load More