Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Anak Didier Drogab, Isaac Drogba, baru saja mencetak gol profesional pertamanya. (Instagram/isaacdrogba11)

Bolatimes.com - Putra Didier Drogba, Isaac Drogba, berhasil mencetak gol profesional pertamanya. Usai mencetak gol tersebut, Isaac melakukan selebrasi yang biasanya ditunjukkan oleh legenda Chelsea ketika masih aktif bermain.

Sebagaimana diketahui, Isaac Drogba saat ini bermain dengan klub Serie D Italia bernama Folgore Caratese. Sejauh ini, Isaac sudah bermain sebanyak tiga kali dan baru saja membuat gol debut di karier profesionalnya.

Gol pertama Isaac itu dicetak saat Folgore Caratese mengalahkan Caronnese pada Minggu (28/3/2021). Bahkan gol Isaac menjadi satu-satunya di laga tersebut, sehingga mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Baca Juga:
Jean-Pierre Adams, Eks Bek PSG yang Alami Koma Selama 39 Tahun

Isaac sendiri mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar di kotak penalti lawan. Pesepak bola berusia 20 tahun ini berhasil menyambar bola dari jarak dekat.

Kebahagiaan langsung menyelimuti diri Isaac saat mencetak gol pertamanya itu. Dia akhirnya melakukan selebrasi ikonik yang sering ditunjukkan oleh ayahnya, yakni dengan memompa kedua tangan.

Baca Juga:
Tertembak Peluru Junta Militer, Wonderkid Timnas Myanmar Meninggal Dunia

Terlepas dari golnya itu, sebelum bergabung dengna klub Italia, Isaac Drogba pernah mengenyam ilmu di akademi Chelsea dan lalu naik ke tim U-19.

Meski berstatus anak legenda, Isaac gagal menembus skuad utama The Blues. Alhasil, Isaac hengkang ke klub Prancis, Guingamp. Nasib Isaac di Guingamp juga tak lebih baik karena kontraknya tak diperpanjang.

Oleh sebab itu, Isaac kini mencoba peruntungannya ke Italia. Berkat usaha kerasnya, Isaac pun mampu membuktikan diri dengan mencetak gol setelah tampil tiga kali di Serie D Italia.

Baca Juga:
Selamat! Kiper Bali United Nadeo Argawinata Resmi Menikah

Load More