Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Istri Peter Crouch, Abbey Clancy yang suka melihat Cristiano Ronaldo. (Tolga AKMEN / AFP)

Bolatimes.com - Istri Peter Crouch, Abbey Clancy, mengakui bahwa dia lebih suka menonton Cristiano Ronaldo bermain sepak bola daripada suaminya.

Menyadur dari laporan Daily Star pada Rabu (24/3/2021), Abbey Clancy mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Pasalnya, dia mengakui bahwa permainan bola Cristiano Ronaldo lebih hebat daripada suaminya.

"Biasanya jika saya mencoba dan menonton pertandingan, sejujurnya yang hanya bisa saya lihat hanya orang-orang berlarian, termasuk Pete," ucap Abbey Clancy.

Baca Juga:
Pernah Berseragam Manchester United, Lee Roche Kini Jadi Tukang Bangunan

"Tapi saya sangat suka menonton Ronaldo. Dia pemain yang luar biasa. Dia terampil dan bisa melakukan apa saja. Pete tidak suka saya mengatakan itu, dia selalu menatapku sinis," imbuhnya.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo melakoni sesi latihan jelang laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021 kontra FC Porto. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Peter Crouch dan Ronaldo tentu beberapa kali pernah berduel. Sebab, Crouch banyak menghabiskan kariernya di Liga Inggris, dan Ronaldo sempat berseragam Manchester United sebelum akhirnya hengkang ke Real Madrid dan kini di Juventus.

Namun anehnya, Crouch mengatakan bahwa Ronaldo tidak mengenalinya saat momen keduanya secara tidak sengaja bertemu di Ibiza ketika musim liburan.

Baca Juga:
Elkan Baggott Dipinjamkan Ipswich Town ke Klub Kasta Kelima Liga Inggris

"Saya melihatnya (Ronaldo) di pantai. Dia sibuk menghabiskan botol bir dan menyeimbangkan asbak di perutnya. Setiap kali minumannya habis, supermodel yang bersamanya akan membawakannya lagi," ucap Crouch.

Di sisi lain, Peter Crouch sendiri mengatakan bahwa dirinya mengharapkan bisa bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu akan membuat Crouch sangat senang, meski dia mengakui bahwa mungkin cara bermainnya mungkin tidak akan cocok dengan Ronaldo.

"Saya tidak begitu yakin gaya bermain kami akan cocok satu sama lain, tapi 90 menit bersamanya akan membuat hidup saya bahagia," pungkas mantan pemain Liverpool tersebut.

Baca Juga:
Beri Komentar Rasis ke Patrich Wanggai, Warganet Ini Minta Maaf

Load More