Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Striker tim wanita Juventus, Lina Hurtig dan istrinya yang kini sedang hamil. (Instagram/ linahurtig)

Bolatimes.com - Striker tim wanita Juventus, Lina Hurtig, memang menikah sesama jenis dengan Lisa Lantz yang juga pemain sepak bola. Kini Lisa Lantz dikabarkan sedang hamil.

Menyadur laporan Vogue Italia pada Kamis (18/3/2021), kini pasangan sesama jenis tersebut sedang berbahagia. Sebab, Lisa Lantz diketahui mengandung seorang bayi.

Dalam laporan tersebut dikabarkan bahwa Lisa dan Lina memutuskan untuk memiliki anak. Mereka pun pergi ke sebuah klinik di Swedia dan melakukan program agar Lisa bisa hamil dan menjadi ibu.

Baca Juga:
Demi Adaptasi, Miftah Anwar Sani Tak Mengeluh Berlatih di Lapangan Bersalju

"Kami memutuskan untuk mencoba punya bayi Oktober lalu. Kami pergi ke klinik swasta di Swedia dan segalanya berjalan cepat. Pada November dia berada di Swedia dan saya di Italia, dia menelpon dan mengatakan bahwa dia hamil," kata Lina Hurtig.

Sementara itu, Lina dan Lisa pertama kali bertemu saat meraka sama-sama bermain di tim FC Linkopings. Keduanya akhirnya jatuh cinta dan menikah pada 2014 silam.

Baca Juga:
Rekrut Yann Motta, Persija Jakarta Kedatangan WAGs Cantik Jelita

Terlepas dari itu, sudah menjadi hal umum para pesepak bola wanita menikah sesama jenis. Belum lama ini, pesepak bola putri Brasil yang bernama Marta Vieira da Silva baru bertunangan dengan rekan setimnya di Orlando Pride.

Load More