Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, dirumorkan melakukan hubungan seksual dengan istrinya, Wanda Nara sebanyak 12 kali dalam sehari.

Wanda Nara yang juga agen Icardi pernah mengungkapkan pernyataan cukup mengejutkan soal kehidupan seksualnya bersama sang suami. Wanda Nara mengaku bahwa dirinya rutin melakukan oral seks kepada Mauro Icardi.

Wanita asal Argentina itu mengatakan hal demikian karena sempat kesal dengan cibiran netizen yang merujuk skandal perselingkuhannya antara Wanda, Maxi Lopez (mantan suami), dan Icardi.

Baca Juga:
Demi Adaptasi, Miftah Anwar Sani Tak Mengeluh Berlatih di Lapangan Bersalju

Nah, belum lama ini Icardi dan Wanda Nara juga menjadi bahan perbincangan dalam channel Twitch milik Christian Vieri yang membahas kehidupan seksual para pemain sepak bola.

Disadur dari laporan The Sun pada Kamis (18/3/2021), bek tengah Italia, Daniele Adani yang menjadi tamu di konten Vieri menyeberkan rumor terkait masalah ranjang Icardi.

Wanda Nara dan Mauro Icardi mesra di ranjang. (Instagram/wanda_icardi)

Daniele Adani mengatakan bahwa Icardi dan Wanda Nara seperti kecanduan seks. Sebab, pasangan itu bisa melakukan hubungan intim sebanyak 12 kali dalam sehari.

Baca Juga:
Keluarga Cristiano Ronaldo Bagikan Kabar Duka

Terlepas dari kehidupan rumah tangganya yang terhitung vulgar, Wanda Nara merupakan agen yang sukses bagi Mauro Icardi. Berkat Wanda Nara, Icardi akrhinya berhasil dipermanenkan oleh PSG setelah sebelumnya dia hanya direkrut sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan.

Sejauh musim ini, Mauro Icardi telah tampil bersama PSG dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Icardi telah mencetak enam gol dan enam assist.

Baca Juga:
Rekrut Yann Motta, Persija Jakarta Kedatangan WAGs Cantik Jelita

Load More