Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus melawan Lyon di Allianz Stadium, Turin, Italia, Sabtu (8/8). [Miguel MEDINA / AFP]

Bolatimes.com - Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, baru-baru ini membagikan kabar duka. Paman dari Ronaldo dikabarkan meninggal dunia.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun media sosial ibu Ronaldo, Maria Dolores pada Selasa (16/3/2021). Ibu Ronaldo membagikan potret saudara laki-lakinya serta menuliskan ucapan perpisahan.

"Saudaraku, Tuhan ingin Anda pergi bersama orang tua kita. Bintang lain melihat ke arah kami. Beristirahatlah dengan damai," tulisan di keterangan unggahan Maria Dolores.

Baca Juga:
Nyaris Kalah Lawan River Plate, Boca Juniors Diselamatkan Arwah Maradona

Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores bagikan kabar duka. (Instagram/doloresaveiroofficial)

Tak hanya ibu Ronaldo, saudara perempuannya Katia dan Elma Aveiro juga memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang paman mereka yang emosional.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo belum memberikan komentar apapun terkait meninggalnya sang pemain yang identitasnya tidak disebarkan.

Disadur dari laporan The Sun, paman Ronaldo itu memang punya masalah dengan kesehatannya. Pada tahun 2020 lalu, paman yang tidak disebutkan namanya itu menderita stroke.

Baca Juga:
Diisukan Beli Valencia, Mobil Mewah Pemilik JDT Bikin Takjub Media Spanyol

Terlepas dari itu, Ronaldo sendiri belum lama ini berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Pemain asal Portugal itu berhasil melampaui rekor gol milik legenda Brasil, Pele di laga resmi.

Ronaldo kini telah mengumpulkan torehan 770 gol sepanjang masa dalam karier profesionalnya setelah mencetak hattrick untuk Juventus ke gawang Cagliari di Serie A Italia.

Di sisi lain, Pele yang juga akhirnya mengakui bahwa Cristiano Ronaldo telah melampui rekornya dalam pertandingan resmi. Legenda Brasil itu tak lupa untuk memberikan selamat kepada Ronaldo lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Murka dengan Ulah Fans Barcelona, Lionel Marah-marah saat Direkam

Load More