Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pangeran Johor, Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim [AFP]

Bolatimes.com - Media Spanyol Marca menyoroti harta kekayaan dari pemilik Johor Darul Tazim (JDT), Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim. Pasalnya, Tunku Ismail belum lama ini mengatakan ingin membeli klub Spanyol, Valencia.

Tunku Ismail adalah teman dekat pemilik Valencia saat ini, Peter Lim. Pangeran berusia 36 tahun itu bercerita lewat postingannya di Insta Story, menjelaskan alasannya ingin membeli klub berjuluk Kelelawar Mestalla.

Tunku Ismail adalah teman dekat pemilik Valencia saat ini, Peter Lim. Pangeran berusia 36 tahun itu bercerita lewat postingannya di Insta Story, menjelaskan alasannya ingin membeli klub berjuluk Kelelawar Mestalla.

Baca Juga:
Lihat Keseksian Diletta Leotta, Gelandang Juventus Sampai Melongo

"Saya seorang pangeran, bukan pengusaha," tulis sang pangeran di akun Instagram. Uang bukan motivasi saya; kemuliaan dan sejarah yang memotivasi saya. Kecintaan saya pada sepak bola bukanlah rahasia. Saya bukan orang baru dalam sepak bola," tulis sang pangeran di akun Instagramnya.

"Saya telah membuat sebuah klub [klub Liga Super Malaysia Johor Darul Takzim FC] dari setiap tahun berjuang dari degradasi menjadi [menjadi] juara yang mendominasi. Saya telah memenangkan 16 gelar dalam delapan tahun. Kami adalah yang terbesar di Asia Tenggara dan salah satu yang terbesar di Asia," tegasnya.

Nah, atas rencana Tunku Ismail ingin membeli Valencia, media Spanyol Marca pun menyoroti harta kekayaan bos JDT tersebut. Pada Rabu (3/3/2021), Marca membuat laporan bahwa Tunku Ismail memiliki kekayaan keluarga bernilai 750 juta euro (12,9 triliun).

Baca Juga:
Pelatih yang Berikan Debut Elkan Baggott Resmi Mundur dari Ipswich Town

Tunku Ismail pun disebut akan mewarisi rumah mewah yang disebut sebagai replika 'The Flinstone'. Komplek rumah itu memiliki pemandangan langsung ke laut. Disebutkan juga bahwa sultan memiliki Boeing 737 yang punya harga senilai 90 juta euro.

Pemilik JDT, Tunku Ismail ingin beli Valencia.

Sementara itu, Valencia saat ini masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara La Liga. Dari 25 pertandingan, Los Che baru mengantongi 27 poin.

Dengan kekayaan yang sangat besar, akan kah Tunku Ismail bisa mewujudkan rencananya untuk membeli Valencia? Patut kita tunggu kabar selanutnya.

Baca Juga:
Kim Kurniawan Cabut dari Persib, Sang Istri Bagikan Video Penuh Kenangan

Load More