Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Donny Van De Beek dan Estelle Bergkamp. (Instagram/estellebergkamp)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, masuk ke toilet wanita saat timnya bertandang ke Stamford Bridge pada Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Pertandingan antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge berakhir imbang tanpa gol. Ternyata, saat laga berlangsung ada cerita menarik yang menyeret nama Van de Beek.

Dalam laga tersebut, Van de Beek lagi-lagi menjadi penghangat bangku cadangan. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer tidak memainkannya karena Manchester United hanya melakukan satu pergantian pemain saja, yakni Anthony Martial masuk menggantikan Mason Greenwood.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Larang Ronaldo Ganti Bohlam Lampu, Ini Alasannya

Disadur dari laporan The Sun pada Selasa (2/3/2021), sekitar 35 menit memasuki babak kedua, Van de beek ternyata tidak nyaman karena harus buang air. Dia pun terlihat bergegas menuju ke toilet.

Setelah itu, Van de Beek mengalami insiden memalukan karena dirinya salah masuk toilet. Alih-alih buang air di toilet pria, pesepak bola berusia 23 tahun itu malah masuk ke toilet wanita di Stamford Bridge.

Beruntung saat kejadian itu stadion kosong karena memang pertandingan di Liga Inggris digelar tanpa penonton. Meski begitu, Van de Beek merasa malu karena menggunakan toilet wanita.

Baca Juga:
Sebelum Bertanding, Pemain Chelsea Hangatkan Sepatu di Microwave

Gelandang Manchester United Donny van de Beek mengambil lemparan ke dalam dalam laga menghadapi West Bromwich Albion di pekan kesembilan Liga Inggris, di Old Trafford, 21 November 2020. [Alex Livesey / POOL / AFP]

Terlepas dari itu, Van de Beek menjalani musim pertama yang berat bersama Manchester United. Eks Ajax Amsterdam tersebut belum mendapatkan jatah bermain reguler di skuat Setan Merah.

Sejauh ini, tercatat Van de Beek hanya bermain dalam 311 menit di Liga Inggris dan baru menyumbangkan satu gol saja. Dia masih kalah bersaing dengan gelandang Manchester United, seperti Paul Pogba, Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic.

Sementara itu, berkat hasil imbang ini Manchester United semakin tertinggal dari rivalnya, Manchester City. Manchester United ada di posisi kedua dengan raihan 50 poin, sementara Chelsea turun ke peringkat lima dengan koleeksi 44 angka.

Baca Juga:
Dele Alli Diputus Pacarnya Gara-gara Kebanyakan Main Game Online

Load More