Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli terlihat kecewa usai diganti. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Perjalanan cinta gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dengan Ruby Mae harus kandas. Sebab, Ruby sudah muak dengan Dele Alli yang maniak game online.

Dele Alli dan Ruby Mae telah menjalin hubungan sejak 2016 silam. Hubungan keduanya pun diketahui putus nyambung. Alli dan Ruby sempat berpisah pada 2018, tapi mereka akhirnya berpacaran lagi.

Belum lama ini, hubungan Alli dengan kekasihnya kembali renggang. Bahkan Ruby Mae disebut sudah mengemasi barangnya dan telah pindah dari kediaman pesepak bola asal Inggris tersebut.

Baca Juga:
Turuti Perintah Netizen Beli Klub Bola, Kaesang: Deal ya Bali United?

Usut punya usut, hubungan Alli dan pacarnya retak karena sang pemain ternyata sering menghabiskan waktunya untuk bermain game online, Fortnite. Ruby Mae sudah habis kesabaran dengan perilaku Alli.

"Dele dan Ruby Mae sudah tamat. Hubungan mereka bergejolak, tapi sekarang sudah berakhir. Ruby sedih, tapi dia sedang fokus dengan dirinya sendiri," ucap teman dekat seperti dikutip dari The Sun pada Sabtu (27/2/2021).

"Dia (Ruby) sudah muak dengan sifat Dele yang hanya bersenang-senang dan telah mengemasi barang-barangnya," imbuh pernyataan temannya.

Baca Juga:
Garang di Lapangan, Pepe Ungkap Kelakuan Manjanya kepada Sang Ibu

Dele Alli dan Ruby Mae sedang berlibur di Yunani. (Dok. The Sun).

Nah, Dele Alli dan Ruby Mae putus hubungan sebelum hari Valentine kemarin. Mereka pun sudah saling unfollow akun media sosial masing-masing.

Sementara itu, Dele Alli di musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain. Total dia hanya bermain dalam 713 menit di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol serta empat assist.

Tak ayal situasinya di Tottenham membuat Dele Alli sudah tak betah. Di bursa transfet Januari lalu, Dele Alli santer dirumorkan dengan PSG. Namun, kesepakatan itu masih belum terjadi.

Baca Juga:
Cerita Emosional Seorang Wanita yang Nyawanya Diselamatkan Diego Maradona

Load More