Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo danGeorgina Rodriguez sedang bersedih karena Pepe ditabrak mobil dan nyaris mati. Pepe adalah kucing peliharaan Ronaldo dan Georgina yang berharga sangat mahal.

Georgina Rodriguez membagikan kabar sedih karena kucing peliharaannya ditabrak mobil saat kabur dari rumah. Setelah ditabrak, Pepe pun terluka parah.

Beruntung kucing ras Sphynx peliharaan keluarga Ronaldo itu masih diselamatkan. Georgina pun harus menerbangkan Pepe ke Spanyol untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik dan diurus oleh saudarinya, Ivana.

Baca Juga:
Digoda Neymar, Model Seksi Ini Malah Pacari Bintang AS Roma

"Pepe telah membuat kami sangat ketakutan. Dia kabur dari rumah dan terlindas mobil. Dia hampir mati dan setelah satu setengah bulan dalam perawatan intensif di dokter hewan, kami memutuskan saudari saya Ivana menjaganya," ucap Georgina seperti dikutip dari Mirror pada Rabu (24/2/2021).

"Pepe sekarang di Spanyol sedang menyembuhkan diri. Sekarang dia ada di tangan terbaik untuk penyembuhan," tegas Georgina.

Pepe, kucing peliharaan Georgina Rodriguez dan Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Pepe sendiri dibeli oleh Georgina pada 2018 silam dan sudah menjadi bagian dari keluarga Ronaldo lebih dari dua tahun terakhir. Kucing ini dibeli dengan biaya mahal sebesar 2.600 poundsterling ( sekitar Rp51 juta).

Baca Juga:
Sandy Walsh Curhat Soal Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia

Sebagai peliharaan keluarga, Pepe tentunya sangat dicintai oleh Ronaldo dan Georgina serta keempat anak mereka. Bahkan, Pepe sudah merasakan terbang bersama jet pribadi Ronaldo.

Terlepas dari itu, Ronaldo berhasil tampil apik dalam laga terakhir Juventus melawan Crotone. Ronaldo mencetak dua gol yang membawa namanya jadi pemuncak top skor dengan koleksi 18 gol.

Baca Juga:
Kontak dengan Orang Positif Covid-19, Asnawi Kembali Jalani Karantina

Load More